kalau begitu kita bisa masuk ke pertanyaan berikutnya :  (di jawab abah, jgn
dilewatin melulu - pertanyaan ttg knesset kan cuma pancingan ajah)

- kok bisa orang palestina jadi anggota parlemen israel bukannya malah
dianggap pengkhianat oleh sesama palestinian ?

- haneen zuabi agamanya apa ? kok bisa jadi warga negara israel ?

- kok israel mau menerima haneen zuabi jadi anggota parlemen ? ( dia ini
arab islam, arab kristen atau arab israel, azkenazi ???)  kalau untu jadi
anggota parlemen itu butuh pemilu dan dukungan suara, berarti ada banyak
orang arab di israel yang jadi warga negara israel dan berhak dan punya hak
suara buat memilih dia dwonk ? jadi seluruh orang arab di palestina yg punya
kewarganegaraan israel ini dianggap pengkhianat gak yah sama teman teman
hamas mereka ?

eh, saya lupa dink, hamas bermula dari kegiatan amal sosial yg didirikan
para dokter di israel dan bahkan dapat support dana dari israel, inget ama
MER-C hehehe ...  cuman belakangan hamas berkembang jadi organisasi para
resistant.

salam,
Ari