JAWAB ISMAIL :

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim ..Allahumma Shallii 'alaa Sayyidina Muhammad ..

Kepada forum Wanita Muslimah yang budiman - Assalaamu'alaikum Wr. Wb....

Dan sdr. Abdul yang masih harus belajar banyak dari kejahiliyahan ( kebodohan )
menuju cahaya ( alam yang terang benderang ..) ..amiin ..

Lupakan logika2 dalam mengikuti nasihat dan peringatan AL QUR'AN dan SUNNAH
didalam otak anda yang sudah terkontaminasi dengan Syaithan Nirojiim.

Pak Abdul harus belajar banyak dulu bahwa Syari'at Islam lain dengan Sunnah ..

Memakai Sorban itu adalah SUNNAH NABI - dan Sunnah Nabi adalah termasuk WAHYU
ALLAH dan bukan semata2 maunya Nabi Muhammad SAW. akan tetapi maunya
Allah SWT. ? Masa anda tidak mengerti arti Sunnah Nabi ? - Yang apabila Umat
Islam yang beriman mengikutinya maka dia akan banyak mengambil manfaat2, yaitu
Karunia Allah SWT. yang sangat besar ..bahkan Allah SWT. akan mencintai
hamba2-Nya yang beriman yang menjalani SUNNAH NABI itu...

Sekali lagi menutup aurat juga adalah wajib hukumnya - patuhilah wahai orang2
Muslim yang beriman - jangan pakai akal2an dan logika2an lagi apalagi budaya2an
- pakai sorban-jubah dan jilbab .. mau panas kek..dingin kek ..Allah SWT. tidak
peduli - pokoknya " ikuti perintah dasar dari-Ku mengerti ! Aku lebih tahu dari
yang kalian tidak tahu wahai manusia ...!!! ".

Bukankah Al Qur'an telah mengingatkan bahwa MANUSIA ITU MAKHLUK YANG PALING
BANYAK MEMBANTAH ..?

Panas dan gerah ? Apakah panasnya gurun pasir lebih berat dari Api Neraka ?
Coba Jawab !... Abdul Latif anda dan orang2 USA terlalu manja hidup didunia ini
dengan HAM dll ..makanya masuk Nerakalah kalian sang kepala2 batu.

Sorban dan Jilbab itu sudah berlaku semenjak Nabi Adam AS. dan Siti Hawa AS.
Tetapi kemudian dipertegas melalui SUNNAH NABI - bahwa aurat wanita itu seluruh
tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan. Kemudian aurat laki2 itu adalah
mulai seputar pusar sampai lutut kedua kaki.

Maka patuhilah ketentuan Allah SWT. mengenai penutup aurat terutama wanita2 itu
wajib bagi mereka diseluruh dunia sebetulnya ...

Bahkan Nun ( biarawati ) yang Abdul kemukakan saja kokoh menjaga auratnya ...
berarti umat Nabi Isa ( 600 tahun ) sebelum Nabi Muhammad SAW. memang memakai
sorban
( yang laki2 ) dan jilbab ( yang wanita ) bukan .. ? Makanya Yesus itu salah
gambarannya oleh orang2 Kafir - karena digambarkan seperti tarzan ( memalukan
.... ) cuma dengan celana kolor dan tidak pakai topi lagi ..( sorban ). Padahal
Nabi Isa AS. memakai Sorban sebagaimana Nabi2 Allah SWT. sebelumnya ..

Memang benar kata anda bahwa tugas Rasul hanya menyampaikan penjelasan dan
memberikan contoh - memang tidak dipaksa .. apalagi yang Sunnah ...kecuali dia
itu Kafir pada Allah SWT ..bukan ?

Kenapa meributkan kaya-miskin .. tidak ada itu dalam kamus Allah SWT. Anda
hanya melihat duniawi belaka ..bukankah anda akan mati juga ..Apa2 persiapa
mati anda ? Apakah mengumpulkan harta, membangun gedung, membuka pabrik dan
kaya raya ? Sama sekali tidak !

Kaya miskin ketentuan Allah SWT. ..Manusia diwajibkan berupaya .. kalau tetap
miskin  itu takdir Allah SWT ..

Dan kaya miskin itu tidak ada ukurannya ...Tapi dia miskin karena dia bekerja
dengan cara2 yang halal .. Maka Allah SWT. akan memuliakannya ...

Lain halnya orang2 Kafir itu maju dan kaya raya dengan cara2 yang tidak halal
.. semuanya banyak menentang aturan Allah SWT .. Dan Allah SWT. memang
mengizinkannya agar semakin sesatlah orang2 Kafir itu bukan ? Sampai kelak
diakhirat rasakan apai yang membakar mereka ...

Sudahlah Dul ..ketentuan jilbab dan sorban tidak ada hubungan dengan urusan
kemiskinan bangsa ..tetapi itu jalan yang lurus yang ditunjukkan oleh Allah SWT

Kalau negeri ini mau memakmurkan rakyatnya ..salah satunya manfaatkan TENAGA
PANAS MATAHARI sebanyak2nya ..itulah karunia ( PANAS-ENERGI ) yang sangat agung
karena ABADI dan TAK HABIS2NYA DAN MAHA DAHSYAT ... dari Allah SWT .. Lihatlah
pasti makanan-pakaian-perumahan-transportasi sebagai ketergantungan kenikmatan
manusia akan mengiringi kemakmuran itu ..Insya Allah ...

Buang jauh2 itu BBM, Batu Bara dan Gas bumi yang sudah merusak lingkungan dan
yang katanya membuat PEMANASAN GLOBAL - ( kata orang2 kafir sendiri malahan ...
)

Contoh mudahnya saja - PLN dan PERTAMINA adalah dua perusahan yang sudah tidak
pantas jadi perusahan - karena telah merugikan negara dengan SUBSIDI ENERGI
TAHUNAN sekitar Rp. 150 Triliun !!! Bayangkan !!!

Ingatlah pengetahuan ini baik2 ..

Wallahu a'lam / ISMAIL