Forum Wanita Muslimah yang budiman ..

IKUT MENYELA LAGI ..

Untuk Pak Abdul :   ....  Bukan maksud Allah SWT. tidak mau membantu HAMAS ...
tetapi itulah UJIAN SEMENTARA BAGI ORANG2 BERIMAN ...

Israel tetap Israel .. mereka itu sudah ditakdirkan : Kafir-Zoinis ... dan
dilaknat - sama dengan Fir'aun pendahulu mereka ..

Ingatlah ketika Bani Israel mengalami kezhaliman Kaum Fir'aun - yaitu
diperbudak - anak laki2 dibunuh ..disuruh kerja rodi dlsb .. SEMATA2 UJIAN BAGI
BANI ISRAEL .. sampai datangnya Nabi Musa AS. untuk membebaskan mereka -
perhatikan ayat2 Al Qur'an yang menjelaskan duduk perkaranya ...skenario yang
telah diatur di Lauh Mahfuz ..

Ingatlah pula Hukum2 Al Qur'an ..bahwasanya SIAPA2 YANG DIZHALIMI DAN TETAP
SABAR DENGAN BERJUANG - AKAN MENDAPAT KEMULIAAN DAN DERAJAT YANG TINGGI DISISI
ALLAH SWT.

Dan Zionis-Kafir Israel - terutama tokoh-pemimpin pengendali negeri ini - akan
diazhab dua kali pedih bukan main - oleh Allah SWT. di akhirat kelak ..

Kecuali sekarang ini, mereka mau cepat2 bertaubat dan masuk Islam ..untuk
bersahabat kembali dengan saudara2nya orang2 Palestina ...

Wallahu a'laam / ISMAIL