Betul sekali Bung Abdul, memang berbeda sekali :
Kalau Indonesia dulu dijajah orang Eropa beragama kristen. Tujuannya
nyebarin agama dan nyari duit.
Kalau Palestina sekarang dijajah orang yahudi beragama yahudi. Tujuannya
nyari tanah tempat tinggal.

Mungkin persamaannya antara penjajah Indonesia dan penjajah Palestina :
sama2 kafir