From: Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Mon, 7 Jun 2010 17:56:59
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] (1) TAFSIRAN IBNU KATSIR TDK LUPUT DARI
        KESALAHAN & MENYESATKAN

saya mau nanya
1. siapakah pak abdul ini sebenarnya?
2. apa kualifikasinya sehingga merasa berhak mengkritisi ibnu kathir?
apa S1-nya? apa S2-nya? apa S3-nya? berapa banyak karya ilmiah
mengenai ilmu agama yang dihasilkan?
3. metode apa yang digunakan pak abdul dalam mengkritisi tafsir ibnu kathir?
4. sejauh mana dan berapa lama pak abdul mempelajari tafsir ibnu
kathir sampai menghasilkan kesimpulan bahwa tafsir ibnu kathir
bertentangan dengan Al Quran?

wikan