Wikan Danar Sunindyo ---------------Bismilahirrahmanirrahiim.

Pernah saya postkan wahyu2 ALLAH yg tidak ada di Al quran, tapi wajib
umat Nabi Muihammad saw...mentaati peritah ALLAH itu;
Firman ALLAH;

Bismilahirrahmanirrahiim.
ALLAH said to Jesus as;
2.Love your neighbor, brothers as you love yourself.
Love your enemies, bless those who curse you,do good to those who hates you,

Pray for those who spitefully use you, and persecute you.
If your enemies hungry, give them breads,
If they are thirsty give them water to drink...(Matthew 5:43)

Cintailah tetangga kamu sebagaimana kamu mencitai dirimu sendiri.
Cintailah musuh2mua, rahmatilah orang2 yang menganiaya mu, dan berbuat baiklah
kepada orang2 yang membenci kamu.

Berdoalah kepada orang2 yang menghina kamu, dan melukai kamu.
Apa bila musuh2mu lapar, berikanlah roti.
bila mereka haus berikanlah mereka air untuk di minum.

Begitulah umat ALLAH yahudi dan Nasrani.....mentaati perintah
ALLAH diatas itu.
It is really cool

Bisakah kita mentaati perintah ALLAH yang baik itu....wikan???

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com,<wikan.da...@...> wrote:

> lebih mungkin gaza disupport sama orang mesir, meskipun pemerintah
> mesirnya memblokade perbatasan gaza
> ketimbang israel memberikan sumbangan ke orang gaza
> apa mungkin israel yang bermusuhan sama orang gaza mau nyumbang ke gaza?
>
> salam,
> --
> wikan

Kirim email ke