Dear All

Brosur terbaru pricelist laptop, yang sekarang ini ada gambarnya lho...
Silakan di lihat-lihat dulu...kalo ada yg cocok silakan hub saya via email or Hp

Syarat mudah kok... cuma FC KTP dan SLIP GAJI/Rek.Tabungan/Credit Card
Kredit Laptop ini tanpa DP
Jenis cicilan 12x 18x 24x

Cara Pemesanan :
1. Pilih aplikasi kredit (ADIRA atw AEON) lihat file diemail ini.
    Print A4 dan isi data lengkap.
2. Fax ke 7887 0380 UP Tety Susilawati
    (Fax aplikasi kredit, FC KTP dan Slip gaji)
3. Jika sudah fax konfirmasi ke saya via SMS (nama dan merk laptop)
    Tuk crosscheck data dah masuk atw belum ke toko.

Jika berjalan lancar proses hanya memakan waktu 4-5hr
Pemesanan hanya tuk daerah JABODETABEK, barang diantar sesuai permintaan
(kerumah atw kekantor)
Bila ada merk dan model yg anda inginkan tidak ada dilist, hub sy via HP

HAVE A NICE SHOOPING
I WAIT A GOOD NEWS FROM YOU

Thanks
TETY SUSILAWATI