Saya bersama mereka dan akan terus bersama mereka dalam memprjuangkan islam
dan menegakkan hukum ALLAH. Saya tidak sudi menjual akhirat dengan dunia
yang fana ini

Saya tahu dalil bahwa ahmadiyah dan orang kayak JIL itu sesat

Silahkan pak abdul berkicau kesana kemari, saya bukanlah pak abdul yang
telah dibutakan oleh dunia yang fana ini

Dari salafy saya mengetahui betapa pentingnya sunnah, dari FPI betapa
pentingnya kesunnguhan dan keberanian, dari HTI saya tahu betapa pentingnya
syariah dan khilafah

Dari DDII saya tahu betapa penting ilmu dalam berdakwah, dari JI saya tahu
betapa pentingnya perjuangan dan mati syahid, dari ustad abu bakar saya tahu
betapa pentingnya tawakal dan kesabaran

Dari FUI saya tahu betapa pentingnya ukhuwah

Dan dari jil dan AHmadiyah saya tahu betapa jahatnya kalian terhadap aqidah
kami, kalian ingin menghancurkan akhirat kami dan ditukar dengan dunia yang
fana ini

Sudah banyak bualan yang saya dapat dari jil dengan tutur kata yang manis
ternyata terbelit pisau tajam yang siap menghunus iman kami

Bila saya disebut fundamentalis karena mempertahankan aqidah dan iman,
camkanlah wahai abdul sya adlah fundamentalis

Islam adlah rahmatan lilalamin, tapi kami tidak terima aqidah kami diacak2
orang kayak JIL dan Ahmadiyah

Silahkan bapak berbuat seenaknya sekarng tapi ingat kita semua akan mati

Pak abdul, bertobatlah sebelum malaikat maut menjemput

Alhamdulillah saya jadi semakin semangat tolabul ilmi

Saya rindu syariat islam tegak lagi di dunia

Yudi Yuliyadi"-----------Bismilahirrahmanirrahiim.

Yang menghancurkan agama islam dan memberikan image Islam
yang Ugly itu adalah dari Golongan2 Islam garis keras, fundamentalis
atau wahabi-salafy-yang radikal....seperti; FPI cs,HTI,(yg ikut2
mengharamkan ahmadiyah,demokrasi dll) dan DDII,JI, Abu Bakar Cs,
FUI dll....masih banyak lagi organisasi2nya yg sedang di amati oleh
intelence Indonesia dan rakyat Indonesia yg anti kekerasan..

kalau ada termasuk anggota mereka sebaiknya mundur saja...
Anda akan terkena ketahnya....

sebab setiap oraganisasi2 yg berlandasan ==KEERASAN-ZOLIM DAN
PENINDASAN==akan hancur dan tdk diberkahi oleh ALLAH...

sebab islam itu adalah rahmat bagi semua manusia, termasuk anti tuhan
sekali pun...