From: wanita-muslimah@yahoogroups.com [mailto:wanita-musli...@yahoogroups.com]
On Behalf Of abdul
Sent: Monday, June 14, 2010 8:16 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Pandangan MUI tentang Perempuan Mengimami Shalat
Jumat

Dwi Soegardi---------------Bismilahirrahmanirahiim

Bukankah saya sudah postkan sifat2 manusia, fitrah manusia itu
seperti manusia2 di hutan2 yg tidak berilmu...seperti binatang
adalah mempunayi sifat2; seperti anak2....

----suka berkelahi..
----kalau di hina orang tuanya, nabinya, agamanya, di memukul..
----suka berkata kata buruk,kasar, dan kotor kpd orang lain.
----suka member nama buruk2 kpd teman2nya...

Lihat oleh DWI sifat anak2...sampai umur 15 tahun, jelas sekali itu
Kalau sudah dewasa, ingin melakukan zina, menipu, dan berkuasa

Jadi orang2 yg mengaku banyak ilmu, mengaku menegakan Syariat islam
dsb dsb, tapi kalau kata kata yang keluar dari mulutnya kotor....
dia adalah ==PEMBOHONG BESAR== sesungguhnya dialah domba berbulu
musang......

Rasul bernasehat;

Orang2 yang menyebut saudara2nya kafir( musang, munafik,dll)
sesungguhnya dialah yang sesungguhnya.

Itulah naseahat Rasul...yg perlu kita pahami.

Saya sementara tidak mempostkan artikel2 saya dulu...

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com