Pengusaha Sukses

By: agussyafii

Di Jakarta ada seorang pengusaha sukses justru ditengah gelombang krisis
moneter terjadi. Namun ditengah kesuksesannya beliau dikenal juga sebagai
seorang pengusaha yang peduli dengan kesejahteraan karyawan maupun orang-orang
dilingkungan beliau tinggal. Berita itu menjadi istimewa ditengah masyarakat.
Sampai pada suatu hari ada seorang reporter TV berhasil mewawancarai beliau.

'Kapan bapak mulai merasa sangat sukes dibidang usaha?' tanya reporter TV

'Ketika saya ingin beramal,' jawab sang pengusaha.

'Kapan bapak merasa ingin beramal?' tanya kembali reporter TV.

'Kapan saja, disaat saya merasa sangat kaya.' jawab pengusaha itu dengan
tersenyum.

Pesan kisah diatas, bahwa makna kesuksesan adalah ketika kita mampu menciptakan
kehidupan yang kita memiliki menjadi bermakna sehingga disaat kita tua nanti,
kita bisa mengingatnya ada sebuah kebahagiaan dalam hidup kita karena apa yang
pernah kita lakukan.  Memberi adalah sumber kebahagiaan, ketika kita mampu
memberi membuat kita merasa sangat kaya dan sangat bahagia dalam hidup kita.

Wassalam,
agussyafii
---
Yuk, hadir di Kegiatan 'Amalia Cinta al-Quran (ACQ).' Hari Ahad, Tanggal 20
Juni 2010 Di Rumah Amalia, Jl. Subagyo IV blok ii, No.23 Komplek Peruri,
Ciledug. Silahkan kirimkan dukungan dan partisipasi anda di
http://www.facebook.com/agussyafii3, atau http://agussyafii.blogspot.com/,
http://www.twitter.com/agussyafii atau sms di 087 8777 12 431