sunny"---------------------Bismilahirrahmanirrahiim.

Alhamdulillah, berkat gigihnya kita berdakwah, akirnya PKS
merobah Aqidahnya dari Islam Fundamentalis kpd Islam pro demokrasi
dimana undang2 diskriminasi harus dicabut dari Partai2 dan pemerintah

DALINYA,dimana Rasulullah saw telah mencontohkan bahwa beliau menghormati
setiap agama dan keyakinan orang lain, dan berlaku adil
kpd semua orang tanpa melihat agama, suku dan gender.

====================================
"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran )
dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani,
mukmin ). QS 42:15.

Berlaku adil aratinya disini orang2 non Islam boleh menjadi
pemimpin islam asalkan dia tidak membenci Islam (Kristen
Fundamentalis)===========>>ITU KUNCINYA.

Semoga juga HTI, FPI cs PPP, dll agar kembali kpd wahyu ALLAH diatas
itu.amien

salam