buat dua foto itu, silakan download dari :

http://i270.photobucket.com/albums/jj106/hhsamosir/gaz2.jpg

dan

http://i270.photobucket.com/albums/jj106/hhsamosir/gaz1.jpg

coba diperiksa jejak digitalnya, hasil sotosop-an bukan. monggo dipanggilkan
roy suryo.  jangan jangan ada ariel peterporn dan luna mayang disono ikutan
dadah dadah ... hehehe ^^

2010/6/18 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> [...]

Ari