Hehehe....., Mas Muiz baru tahu......

Suwun,

chodjim

  ----- Original Message -----
  From: Abdul Muiz
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 21, 2010 3:31 PM
  Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] FPI cs----VS---Ahmadiyah

  Abdul Latif---------------Bismilahirahmanirrahiim.

  saya juga berkali-kali menjelaskan bahwa riwayat ini, itu dan sebagainya
adalah penjelasan pelengkap dari makna bunyi al qur'an, saya tidak pernah
mengatakan untuk memberhalakan hadits alias mencari rujukan selain Al Qur'an.
Qur'an itu tidak hampa budaya selalu dapat dilacak peristiwa ayat itu turun
kapan, di mana, merespon peristiwa apa. Kalau Anda meragukan riwayat tsb
mengapa tidak mencari riwayat tandingan yang bisa mematahkan riwayat yang saya
sampaikan. Itu baru diskusi yang smart.

  Tetapi Anda tidak bosan-bosan mengulang-ulang response yang sama dan
membosankan. Tidak mau menjawab point yang saya tanyakan tetapi malah ngales.

  Wassalam
  Abdul Mu'iz