Toni Reza----------------------Bismilahirrahmanirraim.

Al Quran adalah kelanjutan penjelasan dari Taurat.
Dalam taurat di jelaskan bahwa Adam dan hawa di buang ke bumi
karena melanggar perintah ALLAH.

Dalam al quran di tegaskan apa tugas manusia di bumi itu;
yaitu untuk bekerja atas nama ALLAH di bumi, dan sebagai khalifah
untuk memakmurkan bumi dan untuk membentuk kehidupan yg sempurna
sesuai dgn keingin dari ALLAH yg tertulis dlm kitab2Nya.

Siapa2 yg bekerja dgn baik, mereka akan mendapat reward dari ALLAH
Siapa2 yg tidak bekerja dgn baik, malas, atau mengikiti setengah2 perintah
ALLAH, ALLAH akan menghukumnya...

Benar menurut anda bahwa di bumi ini kita hidup sementara menuju hidup yg kekal
di akirat.

salam