Ini bukan pendapat saya, tapi pemberitahuan dari ALLAH,bahwa umat yahudi adalah
menerima amanah dari ALLAH utk menjadi pemimpin dunia
dan sebagai contoh bagi masarakat lain2nya.

Bangsa Mesir adalah bangsa penindas yg berasal dr nenek moyangnya Fir'un...oleh
karena itu tahun 1965 Mesir mencoba kembali menindas
Israel bersama sama negara2 Arab lain.

ALLAH mengetahui niat jahat Mesir dan negara2 Arab,ALLAH berpihak kpd
Israel negeri kecil dikelilingi oleh negara2 Arab yg agresive...fundamentalis
islam.

Dlm al quran,juga ALLAH mengutuk yahudi yang Fundamentalis fanatik
yang membunuh nabi2 dll.

Janji ALLAH itu benar, bahwa orang2 Israel dapat mengusia ekonomi dunia,
politik dan keuangan dunia. PBB, Amerika dan negara2 Barat dapat di
kendalikannya.

Jadi siapa2 yg menetang bangsa Israel yang baik2(bukan yg fundamentalis), ALLAH
akan selalu membatu bangsa Israel  sampai hari ini masih mendapat pertolongan
dari ALLAH.

Renungkan ayat2 dibawah ini,saya yakin anda tidak pernah membacanya.
salam

Bismilahirahmanirrahiim.
Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi
(Mesir) itu dan hendak menjadikan mereka pemimpin dan menjadikan mereka
orang-orang yang mewarisi (bumi),QS.28:5.

And We wished to be gracious to those who were being depressed on the land, to
make them leaders (in faith) and make them heirs,

dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan
kepada Firaun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan
dari mereka ituQS.28:6.

To establish a firm place for them in the land, and to show Fir'aun, Haman, and
their hosts, at their hands, the very things against which they were taking
precautions.

Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu
dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat
QS.2:47.QS.2:122.

O Children of Israel! Call to mind the (special) favour which I bestowed upon
you, and that I preferred you to all others (for My Message).
Demikianlah ALLAH memebritahukan kpd umat manusia lewat Al quran.
lewat rasulullah saw.

(bangsa yahudi itu ada yg liberal(baik2) dan ada Fundamentalis( jahat)
Yahudi yg jahat akan dikutuk oleh ALLAH
Yahudi yang liberal atau yang baik2, akan di bantu oleh ALLAH.

Wassalamu'alikum wrwb

Kirim email ke