toyo irwan ------------Bismilahirrahmanirrahiim

Negara2 yg bisa maju itu kalau warganya tidak ada lagi
yang bererantam karena agama.....
MUI dan FPI cs ini bekerja sama...yang satu memberiikan Fatwa,Fpi cs
mengeksekusi.....dgm strategi mereka..

Jadi dlm saudara kalau amsih ada yg memaksa keinginannya kpd orang lain,selama
itu pula keluarga itu tidak bisa membangun kaluarganya
Bagaimana bisa, kalau masih berkelahi dlm rumah tangga?

Jadi MUI dan FPI cs ini harus terus menerus kita ingatkan dan kita\perangi
idiologinya, idiology kekerasan...

salam