Menurut Stephen Covey.. orang harus punya rasa memiliki dulu sebelum bisa tau 
arti berbagi. Kalo gak punya sesuatu gimana mau berbagi :D
Coba deh asap itu ditelan sendiri dulu.. atau minimal kalo bakar petasan jangan 
dibuang.. dipegang dan didengerin dekat kuping..
Nah kalo udah tau itu baru silahkan berbagi.. 
Ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang sudah ada di Level 42 (Dewanya adalah 
Mark King)

:D


On Jun 28, 2010, at 11:59 AM, St Sabri wrote:

> Pak-e,
> 
> PLN dan Pembangkit listrik diseluruh dunia, orang yang punya mobil bensin, 
> beli batu bara dan bensin mahal-mahal kok cuma dibakar :=))
> 
> sharing feeling itu perlu dipertajam, agar suka membagi segala hal. Itulah 
> hikmah tingkat tinggi yang terkandung dalam segala peristiwa kehidupan. Kalo 
> menurut Dan Brown hanya bisa dipahami oleh anggota tingkat 33 ... para master.
> 
> salam
> ./sts
> 
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, donnie damana <donnie.dam...@...> 
> wrote:
> >
> > Perokok juga orang maen petasan memang aneh..
> > Sudah beli pake duit, abis itu cuma dibakar saja. Dan gak mau menikmati 
> > sendirian lagi..
> > 
> > :D
> > 
> > 
> > 
> > 
> 
> 



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke