encosid--------------Bismilahirrahmanirrahiim

1.Dasar Secular itu dari al quran.

http://latifabdul.multiply.com/journal/item/679/Dasar_Sistem_Secular_dalam_Islam_atau_Al_Quran.

2. Hadits palsu adalah hadits2 yg bertentangan dgn ayat2 ALLAH;

http://latifabdul.multiply.com/journal/item/40/_Kenapa_dlm_masarakat_Islam_terjadi_Konflik_dan_Pembunuhan2_sesama_Islam

3. QS.5:51)
Pahami semua ayat2 dlm al maidah (Surat 5)

Mudahan anda dapat mengerti dgn baik,jangan baca hanya satu ayat saja tapi
pahami semuanya...ayat itu adalah ditujukan kpd orang2 Yahudi nasrani yg
melanggar perjanjian atau memusuhi Islam.(gol Fundamentalis yahudi dan nasrani)

Kalau orang2 yahudi dan nasarni yang baik2 (liberal),.ALLAH memperingtakan
Rasul berlaku adil kpd mereka semua dan berkasih sayang. QS 60:7-8  QS.42:15

SALAM