jadi ujungnya minta dan butuh kekuasaan ya abah, bukan bikin
perbaikan. perasaan nabi dakwah 13 tahun di makkah, bikin perbaikan
akhlak gak pakai kekuasaan deh. ayat ayat perang banget, abis ngerusuhi kok
fpi malah minta dikasih kekuasaan ?  sama aja kayak girolamo savonarola,
dwonk .....  peradaban hancur ketika dipegang oleh kuasa agama yang suka
main kekerasan dimana mana.

http://en.wikipedia.org/wiki/Savonarola

2010/6/30 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> 1. arcon wrote:
> bukannya ditangkap dari jalan jalan terus oleh polisi dimasukkan panti
> rehabilitasinya depsos, harusnya ? kenyataan pantinya depsos penuh dan
> membludak, tapi apakah kekurangan panti ini lantas diisi kekurangannya oleh
> organisasi semacam FPI.
>
> 2. Abdul Muiz wrote:
> akan lebih asyik kalau ada aktivis atau tokoh intelektual FPI yang ikutan
> diskusi di milist ini.

> HMNA:
> 1.
> [...]

Ari