Negosiasi yang fair tidak akan berakhir dengan cacian, makian dan perusakan...

:D

On Jun 30, 2010, at 1:55 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:

> 
> ----- Original Message ----- 
> From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com>
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, June 30, 2010 19:14
> Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re: 
> [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> 
> Lha mbok FPI itu mendidik anak buahnya dulu.. sehingga anggotta mereka tidak 
> menjadi preman grass root tanpa life skill yang memadai..
> ################################################################################
> HMNA:
> Ini ente dapatkanInikan sumber informasinya dari mana? Inikan sumber 
> informasinya dari tayangan media elektronik yang doyan sensasi. Tayangan 
> negosiasi secara fair tidak pernah dimunculkan.
> ################################################################################
> 
> Paling gampang memang punya lifeskill memaki dan merusak
> 
> :D
> 
> On Jun 30, 2010, at 12:46 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> 
> > 
> > ----- Original Message ----- 
> > From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com>
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > Sent: Wednesday, June 30, 2010 13:51
> > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re: 
> > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > 
> > jadi ujungnya minta dan butuh kekuasaan ya abah, bukan bikin
> > perbaikan. perasaan nabi dakwah 13 tahun di makkah, bikin perbaikan
> > akhlak gak pakai kekuasaan deh. ayat ayat perang banget, abis ngerusuhi kok
> > fpi malah minta dikasih kekuasaan ?
> > ##################################################################################
> > HMNA:
> > Baca baik-baik:
> > FPI kenapa tutup begitu saja, kenapa ga dididik, kenapa ga dikasih kerjaan, 
> > sekarang kita balikin sama pemerintah, ok kita tutup, kita didik, kita 
> > berikan pekerjaan tapi syarat pemerintahan serahkan dulu ke kita. Artinya 
> > kita mengatakan kepada pemerintah, kalau memang kita juga, kita sudah nutup 
> > masa kita juga yang harus disuruh didik untuk keterampilan dan menyediakan 
> > lapangan kerja, lalu kerja pemerintah apa? 
> > ###################################################################################
> > 
> > sama aja kayak girolamo savonarola,
> > dwonk ..... peradaban hancur ketika dipegang oleh kuasa agama yang suka
> > main kekerasan dimana mana.
> > 
> > http://en.wikipedia.org/wiki/Savonarola
> > 
> > 2010/6/30 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>
> > 
> > >
> > >
> > > 1. arcon wrote:
> > > bukannya ditangkap dari jalan jalan terus oleh polisi dimasukkan panti
> > > rehabilitasinya depsos, harusnya ? kenyataan pantinya depsos penuh dan
> > > membludak, tapi apakah kekurangan panti ini lantas diisi kekurangannya 
> > > oleh
> > > organisasi semacam FPI.
> > >
> > > 2. Abdul Muiz wrote:
> > > akan lebih asyik kalau ada aktivis atau tokoh intelektual FPI yang ikutan
> > > diskusi di milist ini.
> > >
> > > ########################################################################
> > > HMNA:
> > > 1.
> > > Berikut wawancara Islam Alternatif ( ISLAT), M Turkan bersama Ketua Front
> > > Pembela Islam, Habib Rizieq Syahab.
> > >
> > > ISLAT:
> > > FPI dalam menjalankan konsep ammar ma'ruf nahi munkar dengan melakukan 
> > > aksi
> > > pengempuran-penggempuran tempat-tempat maksiat, perjudian, dll. apakah ada
> > > solusi untuk itu, karena antisipasi harus ada ketika pengrusakan atau
> > > pengempuran itu terjadi, paling tidak misalnya solusi bagi pemilik warung
> > > warung miras, para pelacur dsb, nah mereka itu mau di kemanakan ?
> > >
> > > H Rizieq:
> > > Begini kalau kita bicara solusi pada dasarnya kalau kita kembali pada
> > > undang-undang yang berlaku di Indonesia, pada dasarnya kan pemerintah yang
> > > punya kewajiban untuk mempersiapkan bangsa yang memakai undang-undang
> > > tersebut, yang menyediakan lapangan kerja yang layak termasuk juga yang
> > > menjamin anak-anak yatim, fakir miskin dan seterusnya. Artinya sinerji 
> > > kerja
> > > ulama dengan umaro, sebetulnya kan ga perlu adanya aksi-aksi fisik di
> > > jalannan. Artinya kalau ulama mengatakan minuman keras itu haram ya
> > > pemerintah ga usah mengijinkan pabriknya. Tapi yang jadi masalah di negeri
> > > kita sementara ulama berteriak berdasarkan syariat minuman keras itu haram
> > > tapi pemerintah yang mendirikan pabriknya, pelacuran itu haram tapi
> > > pemerintah yang melokalisasikannya. Jadi maksud ana begini kita sepakat
> > > bahwa solusi itu penting dan ana sepakat bahwa jangan hanya kita bisa
> > > menutup tempat pelacuran tapi kita juga harus memberikan solusi bagaimana
> > > pelacur-pelacur tadi dibimbing dididik diberikan keterampilan kemudian di
> > > kemudian hari diberikan lapangan kerja sehingga mereka tidak kembali 
> > > kepada
> > > pelacuran, itu kita sepakat! Tapi yang jadi problem ulama di Indonesia ini
> > > gerkan Islam kita kan bukan konglomerat, kita bisa memberikan solusi dalam
> > > bentuk konsep dan kita berikan itu kepada pemerintah, jadi kita memberikan
> > > konsep secara lengkap Cuma yang jadi masalah konsep itu sama sekali tidak
> > > dilaksanakan oleh pemerintah, manakala kita tutup tempat maksiat kan
> > > pemerintah protes, FPI kenapa tutup begitu saja, kenapa ga dididik, kenapa
> > > ga dikasih kerjaan, sekarang kita balikin sama pemerintah, ok kita tutup,
> > > kita didik, kita berikan pekerjaan tapi syarat pemerintahan serahkan dulu 
> > > ke
> > > kita. Artinya kita mengatakan kepada pemerintah, kalau memang kita juga,
> > > kita sudah nutup masa kita juga yang harus disuruh didik untuk 
> > > keterampilan
> > > dan menyediakan lapangan kerja, lalu kerja pemerintah apa? bubar saja
> > > pemerintahan, kita ambil alih itu negara, nah kalau pemerintahan ada di
> > > tangan kita, boleh mereka tuntut seperti itu, nah jadi ga pantas mereka
> > > tuntut itu kepada FPI karena kekuasaan di tangan mereka, tapi kalau mereka
> > > tuntut itu kita balik, serahkan dulu negeri ini kepada kita.
> > >
> > > 2.
> > > Saya adalah anggota Forum Bersama (Forbes), sebuah organisasi masyarakat 
> > > di
> > > Sulawesi Selatan yang sejenis FPI, yaitu organisasi yang masuk
> > > kategori"Pressure Group". Di Sulawesi Selatan tokok-tokoh Forbes umumnya
> > > dari Komite Persiapan Penegakan Syari'at Islm (KPPSI). Kekuatan ummat yang
> > > diwakili oleh organisasi "pressure group" semacam FPI, Forbes, FUI dll 
> > > masih
> > > harus terus menerima nasib buruk, yaitu dipelintir posisinya di media.
> > > Sayangnya, organisasi "pressure group" semacam itu tidak punya kekuatan
> > > media yang kuat untuk menangkis fitnah yang selalu memojokkan posisi 
> > > mereka
> > > oleh mas media utamanya mas media elektronik. Dalam skala kecil, yaitu di
> > > milis ini, saya menyediakan diri untuk mengcounter berita mas media yang
> > > memojokkan organisasi semacam "pressure group" ini. Ya, saya memenuhi
> > > keinginan Pak Muiz, sperti dalam statementnya: "kalau ada aktivis atau 
> > > tokoh
> > > intelektual FPI yang ikutan diskusi di milist ini."
> > >
> > > Saya insya-Allah akan membahas masalah Banyuangi tsb untuk Seri 930 yang
> > > judulnya kira-kira: "Bernyanyi, Bukan Lagunya" (Yhe Singer, Not the Song).
> > > Silakan tunggu publikasinya inya Allah nanti pada Hari Ahad, 4/7 - 2010 
> > > yad.
> > >
> > >
> > > Wassalam
> > >
> > >
> > > ----- Original Message -----
> > > From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com <masarcon%40gmail.com>>
> > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>>
> > > Sent: Wednesday, June 30, 2010 08:01
> > > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > >
> > > - bukannya ditangkap dari jalan jalan terus oleh polisi dimasukkan panti
> > > rehabilitasinya depsos, harusnya ? kenyataan pantinya depsos penuh dan
> > > membludak, tapi apakah kekurangan panti ini lantas diisi kekurangannya 
> > > oleh
> > > organisasi semacam FPI.
> > >
> > > - FYI, saya gak pernah dengar, fpi pernah bikin panti rehabilitasi, kasih
> > > pelatihan dan ketrampilan kerja yang memadai buat survive hidup di jakarta
> > > atau di kota (secara kebanyakan perantauan), terus menyalurkan mereka pada
> > > pakerjaan yang halal ? :))
> > >
> > > salam,
> > > Ari
> > >
> > > 2010/6/30 H. M. Nur Abdurahman 
> > > <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id<mnur.abdurrahman%40yahoo.co.id>
> > > >
> > >
> > > >
> > > >
> > > > ----- Original Message -----
> > > > From: "Abdul Muiz" <mui...@yahoo.com <muizof%40yahoo.com> <muizof%
> > > 40yahoo.com>>
> > > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > > 40yahoogroups.com>>
> > > > Sent: Tuesday, June 29, 2010 11:51
> > > > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > >
> > > > kalau meresponse atau reply e-mail apapun topiknya ya cuma membahas 
> > > > doang
> > > > alias omdo. Memang akan lebih asyik kalau ada aktivis atau tokoh
> > > intelektual
> > > > FPI yang ikutan diskusi di milist ini. Jadi tidak cuma satu arah.
> > > >
> > > > Saya jadi ingat fenomena lasykar jihadnya Ja'far Umar Thalib yang 
> > > > menjadi
> > > > Tentara Swasta tempo dulu, begitu TNI dinilai menjalankan fungsinya
> > > secara
> > > > optimal, maka dengan sukarela Ja'far Umar Thalib membubarkan kelompoknya
> > > dan
> > > > grass rootnya taat dan tidak terdengar lagi kiprahnya. Mungkin ada
> > > perbedaan
> > > > fenomena FPI dan Lasykar Jihad, apakah kalau POLRI menjalankan fungsinya
> > > > secara optimal akan menutup ruang gerak polisi swasta yang diambil oleh
> > > FPI
> > > > ?
> > > >
> > > ##########################################################################################
> > > > HMNA:
> > > > Bagaimanapun Polri melakukan peran maksimalnya, Polri tidak bisa
> > > menangkap
> > > > pelacur, perzinaan bujang / gadis, karena tidak punya payung hukum dalam
> > > > KUHP. Ini saya reposting:
> > > > **************************************
> > > >
> > > > ----- Original Message -----
> > > > From: "H. M. Nur Abdurahman" 
> > > > <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id<mnur.abdurrahman%40yahoo.co.id>
> > > <mnur.abdurrahman%40yahoo.co.id>
> > > > >
> > > > To: <tahajjud_c...@yahoogroups.com 
> > > > <tahajjud_call%40yahoogroups.com><tahajjud_call%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > tadab...@yahoogroups.com <Tadabbur%40yahoogroups.com> <Tadabbur%
> > > 40yahoogroups.com>>; "Sabili" <
> > > > sab...@yahoogroups.com <sabili%40yahoogroups.com> <sabili%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > relex...@yahoogroups.com <Relexjap%40yahoogroups.com> <Relexjap%
> > > 40yahoogroups.com>>; "muslim arema" <
> > > > muslim-ar...@yahoogroups.com 
> > > > <muslim-arema%40yahoogroups.com><muslim-arema%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > mayapadapr...@yahoogroups.com 
> > > > <mayapadaprana%40yahoogroups.com><mayapadaprana%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > mangaj...@yahoogroups.com <mangajiRN%40yahoogroups.com> <mangajiRN%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > lautan-qu...@yahoogroups.com 
> > > > <Lautan-Quran%40yahoogroups.com><Lautan-Quran%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > jamaah-islami...@yahoogroups.com 
> > > > <Jamaah-Islamiyah%40yahoogroups.com><Jamaah-Islamiyah%
> > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > info_is...@yahoogroups.com <Info_Islam%40yahoogroups.com> <Info_Islam%
> > > 40yahoogroups.com>>;
> > > > "bugin...@yahoogroups." 
> > > > <bugin...@yahoogroups.com<BUGINESE%40yahoogroups.com>
> > > <BUGINESE%40yahoogroups.com>
> > >
> > > > >
> > > > Sent: Sunday, June 27, 2010 09:31
> > > > Subject: [wanita-muslimah] Seri 929 DPR Supaya Segera Membahas Revisi
> > > KUHP
> > > >
> > > > BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM
> > > >
> > > > WAHYU DAN AKAL - IMAN DAN ILMU
> > > > [Kolom Tetap Harian Fajar]
> > > > 929 DPR Supaya Segera Membahas Revisi KUHP
> > > >
> > > > Akhirnya Ariel dan insya-Allah akan menyusul lawan mainnya yaitu Luna
> > > Maya
> > > > Cut Tari yang sebelumnya diduga keras berbuat mesum berzina telah
> > > dijadikan
> > > > tersangka. Bukti-bukti permulaan sudah cukup kuat untuk dijaring dengan
> > > UU
> > > > Informasi dan Transaksi Elektronik serta UU Pornografi. Istilah yang
> > > > digunakan Metro TV "mirip" artis, "Itu keliru, karena kalau mirip,
> > > berarti
> > > > sudah pasti bukan Luna Maya, Ariel dan Cut Tari," demikian menurut Prof.
> > > > Ahmad Ali.
> > > >
> > > > Pelaku porno-aksi itu memang patut dijadikan tersangka. Foto berbeda
> > > dengan
> > > > film atau gambar hidup. Coba perhatikan roda sepeda yang berputar.
> > > > Terali-teralinya seakan-akan bersambung. Itu adalah akibat sifat
> > > penglihatan
> > > > manusia. Benda yang didepan mata masih akan terlihat beberapa detik
> > > setelah
> > > > benda itu tidak ada lagi di depan mata. Itulah hakekat gambar hidup, 
> > > > yang
> > > > terjadi dari beberapa frame foto yang bersambung. Kalau foto yang tidak
> > > > bergerak memang mudah dimanipulasi, namun gambar bergerak yang terdiri
> > > atas
> > > > ribuan frame foto atau gambar mati secara bersambung mana mungkin
> > > > dimanipulasi.
> > > >
> > > > Porno aksi itu hanya merupakan puncak gunung es dari kemesuman kehidupan
> > > > seks bebas para artis. Terbuktilah pula ketidak-benaran alasan yang
> > > > dikemukakan oleh yang anti UU Pornografi yang menyatakan KUHP sudah
> > > cukup,
> > > > tidak perlu lagi UU Pornografi. Mengapa? Pelaku kasus mesum itu tidak
> > > bisa
> > > > dijaring KUHP. Mengapa? Untuk itu baiklah kita kemukakan dahulu cuplikan
> > > > dari Seri 757, yang berjudul "Melindungi Perempuan? Revisi KUHP, bukan 
> > > > UU
> > > > Perkawinan", bertanggal 10 Desember 2006.
> > > >
> > > >
> > > http://waii-hmna.blogspot.com/2006/12/757-melindungi-perempuan-revisi-kuhp.html
> > > >
> > > > "Pada tanggal 5 Des 2006 secara mendadak, Menteri Pemberdayaan Perempuan
> > > > Meutia Farida Hatta, dipanggil ke istana. Ia diminta menyiapkan revisi 
> > > > UU
> > > > Perkawinan dan Peraturan Pemerintah soal perkawinan, karena SBY menilai
> > > UU
> > > > maupun PP tentang perkawinan belum memberikan perlindungan bagi kaum
> > > > perempuan.
> > > >
> > > > Mengapa yang harus direvisi harus UU Perkawinan? Lain yang gatal, lain
> > > yang
> > > > digaruk. Justru yang harus direvisi dalam konteks perlindungan
> > > gadis-gadis
> > > > adalah KUHP. Untuk membicarakan hal ini kita mulai dahulu dengan
> > > pemahaman
> > > > privasi! Apa itu privasi? Dalam bingkai apa dan di bumi mana? Pengertian
> > > > privasi atau keleluasaan pribadi menjadi rancu, karena umumnya orang
> > > tidak
> > > > menyadari bahwa kakinya berpijak di Indonesia, tetapi kepalanya di
> > > Eropah.
> > > > Privasi itu menurut kepala Eropah adalah bagian dari humanisme agnostik.
> > > > Demikian liberalnya, berdasarkan atas filsafat humanisme agnostik ini,
> > > > sehingga demi privasi, itu kekuasaan negara cq kehakiman berakhir di
> > > ambang
> > > > pintu masuk kamar tidur. Di dalam kamar tidur, siapapun tidak berhak
> > > > mengganggu privasi orang-orang ataupun pasangan yang ada di dalamnya,
> > > > kecuali jika salah seorang ataupun keduanya dari pasangan itu isteri 
> > > > atau
> > > > suami seseorang. Yang laki-laki melanggar privasi suami perempuan teman
> > > > sekamarnya dan yang perempuan melanggar privasi isteri laki-laki teman
> > > > sekamarnya itu. Pemahaman privasi yang demikian itu terikut masuk ke
> > > > Indonesia melalui Wetboek van Straftrecht voor Nederlandsch Indie.
> > > Setelah
> > > > kita merdeka, menurut pasal VI UU 1946 no.1, diubah menjadi Wetboek van
> > > > Strafrecht, atau (K)itab (U)ndang-Undang (H)ukum (P)idana.
> > > >
> > > > Pemahaman privasi itu kita jumpai dalam KUHP pasal 284. Secara tersurat
> > > > adalah pelanggaran bermukah, yaitu perzinaan yang dilakukan oleh
> > > laki-laki
> > > > dan perempuan yang sudah kawin, bahasa Makassarnya, assangkili', bahasa
> > > > Belandanya "overspel" (keliwat main), dan itupun cuma delik aduan. Dan
> > > > secara tersirat adalah pelanggaran privasi. Oleh sebab itu polisi tidak
> > > > dapat menangkap orang yang berzina jika suami perempuan berzina itu atau
> > > > isteri laki-laki yang berzina itu tidak berkeberatan. Gadis yang hamil
> > > > karena berzina dengan seorang jejaka, tidaklah dapat ia mengadukan
> > > musibah
> > > > kehamilannya itu ke polisi, berhubung gadis itu tidak punya suami 
> > > > ataupun
> > > > jejaka itu tidak punya isteri yang akan berkebaratan. KUHP tidak
> > > melindungi
> > > > perempuan. Justru inilah yang harus diubah, bukan UU Perkawinan."
> > > Demikian
> > > > cuplikan itu.
> > > >
> > > > Mengapa Rancangan Undang Undang tentang Revisi KUHP yang disusun oleh
> > > > Departemen Kehakiman dan HAM, saat ini belum dibahas di DPR ?
> > > >
> > > > Berbeda dengan KUHP yang berlaku, di dalam revisi KUHP ini delik
> > > permukahan
> > > > dan perzinaan diatur secara rinci. Dalam Pasal 419 secara rinci diatur
> > > bahwa
> > > > permukahan dapat dipidana, bukan lagi delik aduan, jika laki-laki yang
> > > > berada dalam ikatan perkawinan melakukan persetubuhan dengan perempuan
> > > yang
> > > > bukan istrinya atau sebaliknya (butir 1a dan 1b); laki-laki yang tidak
> > > > terikat dalam perkawinan melakukan persetubuhan dengan perempuan yang
> > > berada
> > > > dalam ikatan perkawinan, atau sebaliknya (butir 1c dan 1d). Terhadap
> > > > laki-laki dan perempuan yang masing-masing tidak terikat dalam 
> > > > perkawinan
> > > > yang sah melakukan persetubuhan, bisa dipidana sesuai Pasal 420 (1).
> > > >
> > > > Rancangan Undang Undang tentang Revisi KUHP yang disusun oleh Departemen
> > > > Kehakiman dan HAM itu supaya segera dibahas di DPR, sebab perzinaan dan
> > > > perselingkuhan sudah sangat merajalela dan terang-terangan seperti
> > > sekarang
> > > > ini. Perlu sanksi hukum yang keras sebagai shock therapy.
> > > >
> > > > -- WLA TKRBWA ALZNY ANH KAN FhSyt WSAa SBYLA (S. ASRY, 17:32), dibaca:
> > > > wala- taktabu zina- innahu- ka-na fa-hisyatan wa sa-a sabi-lan, artinya:
> > > > -- Dan janganlah kamu menghampiri zina, Sesungguhnya zina itu adalah
> > > suatu
> > > > perbuatan yang keji dan jalan jang jahat. WaLlahu a'lamu bisshawab.
> > > >
> > > > *** Makassar, 27 Juni 2010
> > > > [H.Muh.Nur Abdurrahman]
> > > >
> > > >
> > > http://waii-hmna.blogspot.com/2010/06/929-dpr-supaya-segera-membahas-revisi.html
> > > >
> > > >
> > > >
> > > #########################################################################################################
> > > >
> > > >
> > > > Kalau POLRI menjalankan peran maksimalnya seperti TNI boleh jadi Habib
> > > > Rizieq akan mengambil langkah yang tidak jauh beda dengan Ja'far Umar
> > > > Thalib. Ataukah ada aktivis FPI di WM ini yang care untuk diskusi di 
> > > > sini
> > > ??
> > > >
> > > > Wassalam
> > > > Abdul Mu'iz
> > > >
> > > > --- Pada Sel, 29/6/10, al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com> <aldiy%
> > > 40yahoo.com> <
> > > > al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com> <aldiy%40yahoo.com>> menulis:
> > > >
> > > > Dari: al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com> <aldiy%40yahoo.com> <
> > > al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com><aldiy%40yahoo.com>
> > >
> > > > >
> > > > Judul: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > > Kepada: 
> > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > >
> > > > Tanggal: Selasa, 29 Juni, 2010, 8:22 AM
> > > >
> > > > Mbahas fpi bukan diskusiin ihsan muhsin amar nahi. Mereka adalah
> > > organisasi
> > > > preman grass root, yg dibeking sebagian polisi. Jadi persoalannya
> > > bagaimana
> > > > memperkecil ruang gerak mereka effectively. Sama juga dg hti, lantaran
> > > mau
> > > > mendirikan khalifah/syariat islam.
> > > >
> > > > Gimana caranya di wm ini mengecilkan ruang gerak ulama ahli surga 
> > > > seperti
> > > > hmna dan dulatif,misalnya? Ya jangan ditanggepin. Tuman! Biarkan saja 
> > > > pak
> > > > dwi sesekali smash hit mereka,ato pak sabri gladrahin mereka. Kalo ada
> > > orang
> > > > pks yang punya nyali tahan lama di wm ini, mereka lebih bermanfaat 
> > > > diajak
> > > > diskusi, nggak buang waktu.
> > > >
> > > > Salam
> > > >
> > > > Mia
> > > >
> > > > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> > > > Teruuusss...!
> > > >
> > > > -----Original Message-----
> > > >
> > > > From: Abdul Muiz <mui...@yahoo.com <muizof%40yahoo.com> <muizof%
> > > 40yahoo.com>>
> > > >
> > > > Sender: 
> > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > >
> > > > Date: Mon, 28 Jun 2010 11:00:05
> > > >
> > > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > > 40yahoogroups.com>>
> > > >
> > > > Reply-To: 
> > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > >
> > > >
> > > > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > >
> > > > maka itulah harus berani mengatakan bahwa konsep dan metode yang diambil
> > > > FPI mensweeping, main gebuk dan membubarkan suatu pertemuan adalah tidak
> > > > ihsan. Menjadi muhsinin bukan berarti menjadi preman kan ??
> > > >
> > > > Wassalam
> > > >
> > > > Abdul Mu'iz
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke