Gak usah di di tempat2 yang di sweeping.

Coba liat aja di ruangan pengadilan.. teriak-teriak dan mencaci maki majelis 
hakim..
Liat aja kalo diajak berdebat di televisi.. pengikutnya suka mencaci maki..

Gak perlu pake analogi buaya dan pemburunya..  

;D

On Jun 30, 2010, at 3:40 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:

> ----- Original Message ----- 
> From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com>
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, June 30, 2010 19:57
> Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re: 
> [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> 
> Negosiasi yang fair tidak akan berakhir dengan cacian, makian dan perusakan.
> #################################################################
> HMNA
> Pemburu buaya yang kuat Apakah pemburunya yang kuat ataukah buayanya yang 
> kuat?. Itu tergantung dari sikap orang yang menjawab pertanyaan itu. Kalau ia 
> bersikap anti-pati pada buayanya maka jawabannya: PEMBURUnya yang kuat. Kalau 
> ia bersikap anti-pati pemburu maka jawabannya BUAYAnya yang kuat.
> 
> Tayangan negosiasi secara fair tidak pernah dimunculkan. Pertanyaan yang 
> sama. Apakah tayangannya yang fair ataukah negosiasinya yang fair?
> 
> Apa ente sudah baca kutipan di bawah sebelum menulis kalimat ente di atas itu?
> FPI sebenarnya mereka pertana-tama memakai metode menurut ayat [16:125], akan 
> tetapi ketika pihak pengelola tempat berpenampilan hiburan -- yang 
> sesungguhnya tempat maksiyat -- yang memanfaatkan preman sebagai "body guard" 
> tempat maksiyat tsb melakukan pelemparan dan provokasi, lalu FPI 
> mempertahankan diri atau balas menyerang, secara gambar memang merupakan 
> momen yang cukup menarik. Gambar para aktifis FPI merusak tempat hiburan 
> itulah yang dinaikkan di layar kaca. Karena secara visual, gambar itu lebih 
> menarik ketimbang gambar orang sedang melakukan negosiasi (jaadiluhum bi 
> llatiy hiya ahsan [16:125]).
> 
> Karena ente sudah punya sikap anti-pati kepada FPI dan ente bersikap acuh tak 
> acuh alias menyepelekan kutipan di atas, maka ente punya persepsi NEGOSIASI 
> yang secara fair tidak pernah dimunculkan. (garis bawah dinyatakan dengan 
> huruf kapital).
> 
> Akan tetapi andaikata ente punya sikap anti-pati kepada tempat maksiyat (yang 
> seharusnya demikianlah sepatutnya sikap orang Islam) dan sikap netral pada 
> FPI, niscaya ente punya persepsi TAYANGAN yang secara fair tidak pernah 
> dimunculkan.
> ###############################################################################################
> 
> :D
> 
> On Jun 30, 2010, at 1:55 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> 
> > 
> > ----- Original Message ----- 
> > From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com>
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > Sent: Wednesday, June 30, 2010 19:14
> > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re: 
> > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > 
> > Lha mbok FPI itu mendidik anak buahnya dulu.. sehingga anggotta mereka 
> > tidak menjadi preman grass root tanpa life skill yang memadai..
> > ################################################################################
> > HMNA:
> > Ini ente dapatkanInikan sumber informasinya dari mana? Inikan sumber 
> > informasinya dari tayangan media elektronik yang doyan sensasi. Tayangan 
> > negosiasi secara fair tidak pernah dimunculkan.
> > ################################################################################
> > 
> > Paling gampang memang punya lifeskill memaki dan merusak
> > 
> > :D
> > 
> > On Jun 30, 2010, at 12:46 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> > 
> > > 
> > > ----- Original Message ----- 
> > > From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com>
> > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > > Sent: Wednesday, June 30, 2010 13:51
> > > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re: 
> > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > 
> > > jadi ujungnya minta dan butuh kekuasaan ya abah, bukan bikin
> > > perbaikan. perasaan nabi dakwah 13 tahun di makkah, bikin perbaikan
> > > akhlak gak pakai kekuasaan deh. ayat ayat perang banget, abis ngerusuhi 
> > > kok
> > > fpi malah minta dikasih kekuasaan ?
> > > ##################################################################################
> > > HMNA:
> > > Baca baik-baik:
> > > FPI kenapa tutup begitu saja, kenapa ga dididik, kenapa ga dikasih 
> > > kerjaan, sekarang kita balikin sama pemerintah, ok kita tutup, kita 
> > > didik, kita berikan pekerjaan tapi syarat pemerintahan serahkan dulu ke 
> > > kita. Artinya kita mengatakan kepada pemerintah, kalau memang kita juga, 
> > > kita sudah nutup masa kita juga yang harus disuruh didik untuk 
> > > keterampilan dan menyediakan lapangan kerja, lalu kerja pemerintah apa? 
> > > ###################################################################################
> > > 
> > > sama aja kayak girolamo savonarola,
> > > dwonk ..... peradaban hancur ketika dipegang oleh kuasa agama yang suka
> > > main kekerasan dimana mana.
> > > 
> > > http://en.wikipedia.org/wiki/Savonarola
> > > 
> > > 2010/6/30 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>
> > > 
> > > >
> > > >
> > > > 1. arcon wrote:
> > > > bukannya ditangkap dari jalan jalan terus oleh polisi dimasukkan panti
> > > > rehabilitasinya depsos, harusnya ? kenyataan pantinya depsos penuh dan
> > > > membludak, tapi apakah kekurangan panti ini lantas diisi kekurangannya 
> > > > oleh
> > > > organisasi semacam FPI.
> > > >
> > > > 2. Abdul Muiz wrote:
> > > > akan lebih asyik kalau ada aktivis atau tokoh intelektual FPI yang 
> > > > ikutan
> > > > diskusi di milist ini.
> > > >
> > > > ########################################################################
> > > > HMNA:
> > > > 1.
> > > > Berikut wawancara Islam Alternatif ( ISLAT), M Turkan bersama Ketua 
> > > > Front
> > > > Pembela Islam, Habib Rizieq Syahab.
> > > >
> > > > ISLAT:
> > > > FPI dalam menjalankan konsep ammar ma'ruf nahi munkar dengan melakukan 
> > > > aksi
> > > > pengempuran-penggempuran tempat-tempat maksiat, perjudian, dll. apakah 
> > > > ada
> > > > solusi untuk itu, karena antisipasi harus ada ketika pengrusakan atau
> > > > pengempuran itu terjadi, paling tidak misalnya solusi bagi pemilik 
> > > > warung
> > > > warung miras, para pelacur dsb, nah mereka itu mau di kemanakan ?
> > > >
> > > > H Rizieq:
> > > > Begini kalau kita bicara solusi pada dasarnya kalau kita kembali pada
> > > > undang-undang yang berlaku di Indonesia, pada dasarnya kan pemerintah 
> > > > yang
> > > > punya kewajiban untuk mempersiapkan bangsa yang memakai undang-undang
> > > > tersebut, yang menyediakan lapangan kerja yang layak termasuk juga yang
> > > > menjamin anak-anak yatim, fakir miskin dan seterusnya. Artinya sinerji 
> > > > kerja
> > > > ulama dengan umaro, sebetulnya kan ga perlu adanya aksi-aksi fisik di
> > > > jalannan. Artinya kalau ulama mengatakan minuman keras itu haram ya
> > > > pemerintah ga usah mengijinkan pabriknya. Tapi yang jadi masalah di 
> > > > negeri
> > > > kita sementara ulama berteriak berdasarkan syariat minuman keras itu 
> > > > haram
> > > > tapi pemerintah yang mendirikan pabriknya, pelacuran itu haram tapi
> > > > pemerintah yang melokalisasikannya. Jadi maksud ana begini kita sepakat
> > > > bahwa solusi itu penting dan ana sepakat bahwa jangan hanya kita bisa
> > > > menutup tempat pelacuran tapi kita juga harus memberikan solusi 
> > > > bagaimana
> > > > pelacur-pelacur tadi dibimbing dididik diberikan keterampilan kemudian 
> > > > di
> > > > kemudian hari diberikan lapangan kerja sehingga mereka tidak kembali 
> > > > kepada
> > > > pelacuran, itu kita sepakat! Tapi yang jadi problem ulama di Indonesia 
> > > > ini
> > > > gerkan Islam kita kan bukan konglomerat, kita bisa memberikan solusi 
> > > > dalam
> > > > bentuk konsep dan kita berikan itu kepada pemerintah, jadi kita 
> > > > memberikan
> > > > konsep secara lengkap Cuma yang jadi masalah konsep itu sama sekali 
> > > > tidak
> > > > dilaksanakan oleh pemerintah, manakala kita tutup tempat maksiat kan
> > > > pemerintah protes, FPI kenapa tutup begitu saja, kenapa ga dididik, 
> > > > kenapa
> > > > ga dikasih kerjaan, sekarang kita balikin sama pemerintah, ok kita 
> > > > tutup,
> > > > kita didik, kita berikan pekerjaan tapi syarat pemerintahan serahkan 
> > > > dulu ke
> > > > kita. Artinya kita mengatakan kepada pemerintah, kalau memang kita juga,
> > > > kita sudah nutup masa kita juga yang harus disuruh didik untuk 
> > > > keterampilan
> > > > dan menyediakan lapangan kerja, lalu kerja pemerintah apa? bubar saja
> > > > pemerintahan, kita ambil alih itu negara, nah kalau pemerintahan ada di
> > > > tangan kita, boleh mereka tuntut seperti itu, nah jadi ga pantas mereka
> > > > tuntut itu kepada FPI karena kekuasaan di tangan mereka, tapi kalau 
> > > > mereka
> > > > tuntut itu kita balik, serahkan dulu negeri ini kepada kita.
> > > >
> > > > 2.
> > > > Saya adalah anggota Forum Bersama (Forbes), sebuah organisasi 
> > > > masyarakat di
> > > > Sulawesi Selatan yang sejenis FPI, yaitu organisasi yang masuk
> > > > kategori"Pressure Group". Di Sulawesi Selatan tokok-tokoh Forbes umumnya
> > > > dari Komite Persiapan Penegakan Syari'at Islm (KPPSI). Kekuatan ummat 
> > > > yang
> > > > diwakili oleh organisasi "pressure group" semacam FPI, Forbes, FUI dll 
> > > > masih
> > > > harus terus menerima nasib buruk, yaitu dipelintir posisinya di media.
> > > > Sayangnya, organisasi "pressure group" semacam itu tidak punya kekuatan
> > > > media yang kuat untuk menangkis fitnah yang selalu memojokkan posisi 
> > > > mereka
> > > > oleh mas media utamanya mas media elektronik. Dalam skala kecil, yaitu 
> > > > di
> > > > milis ini, saya menyediakan diri untuk mengcounter berita mas media yang
> > > > memojokkan organisasi semacam "pressure group" ini. Ya, saya memenuhi
> > > > keinginan Pak Muiz, sperti dalam statementnya: "kalau ada aktivis atau 
> > > > tokoh
> > > > intelektual FPI yang ikutan diskusi di milist ini."
> > > >
> > > > Saya insya-Allah akan membahas masalah Banyuangi tsb untuk Seri 930 yang
> > > > judulnya kira-kira: "Bernyanyi, Bukan Lagunya" (Yhe Singer, Not the 
> > > > Song).
> > > > Silakan tunggu publikasinya inya Allah nanti pada Hari Ahad, 4/7 - 2010 
> > > > yad.
> > > >
> > > >
> > > > Wassalam
> > > >
> > > >
> > > > ----- Original Message -----
> > > > From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com <masarcon%40gmail.com>>
> > > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>>
> > > > Sent: Wednesday, June 30, 2010 08:01
> > > > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > >
> > > > - bukannya ditangkap dari jalan jalan terus oleh polisi dimasukkan panti
> > > > rehabilitasinya depsos, harusnya ? kenyataan pantinya depsos penuh dan
> > > > membludak, tapi apakah kekurangan panti ini lantas diisi kekurangannya 
> > > > oleh
> > > > organisasi semacam FPI.
> > > >
> > > > - FYI, saya gak pernah dengar, fpi pernah bikin panti rehabilitasi, 
> > > > kasih
> > > > pelatihan dan ketrampilan kerja yang memadai buat survive hidup di 
> > > > jakarta
> > > > atau di kota (secara kebanyakan perantauan), terus menyalurkan mereka 
> > > > pada
> > > > pakerjaan yang halal ? :))
> > > >
> > > > salam,
> > > > Ari
> > > >
> > > > 2010/6/30 H. M. Nur Abdurahman 
> > > > <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id<mnur.abdurrahman%40yahoo.co.id>
> > > > >
> > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > ----- Original Message -----
> > > > > From: "Abdul Muiz" <mui...@yahoo.com <muizof%40yahoo.com> <muizof%
> > > > 40yahoo.com>>
> > > > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > > > 40yahoogroups.com>>
> > > > > Sent: Tuesday, June 29, 2010 11:51
> > > > > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > > >
> > > > > kalau meresponse atau reply e-mail apapun topiknya ya cuma membahas 
> > > > > doang
> > > > > alias omdo. Memang akan lebih asyik kalau ada aktivis atau tokoh
> > > > intelektual
> > > > > FPI yang ikutan diskusi di milist ini. Jadi tidak cuma satu arah.
> > > > >
> > > > > Saya jadi ingat fenomena lasykar jihadnya Ja'far Umar Thalib yang 
> > > > > menjadi
> > > > > Tentara Swasta tempo dulu, begitu TNI dinilai menjalankan fungsinya
> > > > secara
> > > > > optimal, maka dengan sukarela Ja'far Umar Thalib membubarkan 
> > > > > kelompoknya
> > > > dan
> > > > > grass rootnya taat dan tidak terdengar lagi kiprahnya. Mungkin ada
> > > > perbedaan
> > > > > fenomena FPI dan Lasykar Jihad, apakah kalau POLRI menjalankan 
> > > > > fungsinya
> > > > > secara optimal akan menutup ruang gerak polisi swasta yang diambil 
> > > > > oleh
> > > > FPI
> > > > > ?
> > > > >
> > > > ##########################################################################################
> > > > > HMNA:
> > > > > Bagaimanapun Polri melakukan peran maksimalnya, Polri tidak bisa
> > > > menangkap
> > > > > pelacur, perzinaan bujang / gadis, karena tidak punya payung hukum 
> > > > > dalam
> > > > > KUHP. Ini saya reposting:
> > > > > **************************************
> > > > >
> > > > > ----- Original Message -----
> > > > > From: "H. M. Nur Abdurahman" 
> > > > > <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id<mnur.abdurrahman%40yahoo.co.id>
> > > > <mnur.abdurrahman%40yahoo.co.id>
> > > > > >
> > > > > To: <tahajjud_c...@yahoogroups.com 
> > > > > <tahajjud_call%40yahoogroups.com><tahajjud_call%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > tadab...@yahoogroups.com <Tadabbur%40yahoogroups.com> <Tadabbur%
> > > > 40yahoogroups.com>>; "Sabili" <
> > > > > sab...@yahoogroups.com <sabili%40yahoogroups.com> <sabili%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > relex...@yahoogroups.com <Relexjap%40yahoogroups.com> <Relexjap%
> > > > 40yahoogroups.com>>; "muslim arema" <
> > > > > muslim-ar...@yahoogroups.com 
> > > > > <muslim-arema%40yahoogroups.com><muslim-arema%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > mayapadapr...@yahoogroups.com 
> > > > > <mayapadaprana%40yahoogroups.com><mayapadaprana%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > mangaj...@yahoogroups.com <mangajiRN%40yahoogroups.com> <mangajiRN%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > lautan-qu...@yahoogroups.com 
> > > > > <Lautan-Quran%40yahoogroups.com><Lautan-Quran%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > jamaah-islami...@yahoogroups.com 
> > > > > <Jamaah-Islamiyah%40yahoogroups.com><Jamaah-Islamiyah%
> > > > 40yahoogroups.com>>; <
> > > > > info_is...@yahoogroups.com <Info_Islam%40yahoogroups.com> <Info_Islam%
> > > > 40yahoogroups.com>>;
> > > > > "bugin...@yahoogroups." 
> > > > > <bugin...@yahoogroups.com<BUGINESE%40yahoogroups.com>
> > > > <BUGINESE%40yahoogroups.com>
> > > >
> > > > > >
> > > > > Sent: Sunday, June 27, 2010 09:31
> > > > > Subject: [wanita-muslimah] Seri 929 DPR Supaya Segera Membahas Revisi
> > > > KUHP
> > > > >
> > > > > BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM
> > > > >
> > > > > WAHYU DAN AKAL - IMAN DAN ILMU
> > > > > [Kolom Tetap Harian Fajar]
> > > > > 929 DPR Supaya Segera Membahas Revisi KUHP
> > > > >
> > > > > Akhirnya Ariel dan insya-Allah akan menyusul lawan mainnya yaitu Luna
> > > > Maya
> > > > > Cut Tari yang sebelumnya diduga keras berbuat mesum berzina telah
> > > > dijadikan
> > > > > tersangka. Bukti-bukti permulaan sudah cukup kuat untuk dijaring 
> > > > > dengan
> > > > UU
> > > > > Informasi dan Transaksi Elektronik serta UU Pornografi. Istilah yang
> > > > > digunakan Metro TV "mirip" artis, "Itu keliru, karena kalau mirip,
> > > > berarti
> > > > > sudah pasti bukan Luna Maya, Ariel dan Cut Tari," demikian menurut 
> > > > > Prof.
> > > > > Ahmad Ali.
> > > > >
> > > > > Pelaku porno-aksi itu memang patut dijadikan tersangka. Foto berbeda
> > > > dengan
> > > > > film atau gambar hidup. Coba perhatikan roda sepeda yang berputar.
> > > > > Terali-teralinya seakan-akan bersambung. Itu adalah akibat sifat
> > > > penglihatan
> > > > > manusia. Benda yang didepan mata masih akan terlihat beberapa detik
> > > > setelah
> > > > > benda itu tidak ada lagi di depan mata. Itulah hakekat gambar hidup, 
> > > > > yang
> > > > > terjadi dari beberapa frame foto yang bersambung. Kalau foto yang 
> > > > > tidak
> > > > > bergerak memang mudah dimanipulasi, namun gambar bergerak yang terdiri
> > > > atas
> > > > > ribuan frame foto atau gambar mati secara bersambung mana mungkin
> > > > > dimanipulasi.
> > > > >
> > > > > Porno aksi itu hanya merupakan puncak gunung es dari kemesuman 
> > > > > kehidupan
> > > > > seks bebas para artis. Terbuktilah pula ketidak-benaran alasan yang
> > > > > dikemukakan oleh yang anti UU Pornografi yang menyatakan KUHP sudah
> > > > cukup,
> > > > > tidak perlu lagi UU Pornografi. Mengapa? Pelaku kasus mesum itu tidak
> > > > bisa
> > > > > dijaring KUHP. Mengapa? Untuk itu baiklah kita kemukakan dahulu 
> > > > > cuplikan
> > > > > dari Seri 757, yang berjudul "Melindungi Perempuan? Revisi KUHP, 
> > > > > bukan UU
> > > > > Perkawinan", bertanggal 10 Desember 2006.
> > > > >
> > > > >
> > > > http://waii-hmna.blogspot.com/2006/12/757-melindungi-perempuan-revisi-kuhp.html
> > > > >
> > > > > "Pada tanggal 5 Des 2006 secara mendadak, Menteri Pemberdayaan 
> > > > > Perempuan
> > > > > Meutia Farida Hatta, dipanggil ke istana. Ia diminta menyiapkan 
> > > > > revisi UU
> > > > > Perkawinan dan Peraturan Pemerintah soal perkawinan, karena SBY 
> > > > > menilai
> > > > UU
> > > > > maupun PP tentang perkawinan belum memberikan perlindungan bagi kaum
> > > > > perempuan.
> > > > >
> > > > > Mengapa yang harus direvisi harus UU Perkawinan? Lain yang gatal, lain
> > > > yang
> > > > > digaruk. Justru yang harus direvisi dalam konteks perlindungan
> > > > gadis-gadis
> > > > > adalah KUHP. Untuk membicarakan hal ini kita mulai dahulu dengan
> > > > pemahaman
> > > > > privasi! Apa itu privasi? Dalam bingkai apa dan di bumi mana? 
> > > > > Pengertian
> > > > > privasi atau keleluasaan pribadi menjadi rancu, karena umumnya orang
> > > > tidak
> > > > > menyadari bahwa kakinya berpijak di Indonesia, tetapi kepalanya di
> > > > Eropah.
> > > > > Privasi itu menurut kepala Eropah adalah bagian dari humanisme 
> > > > > agnostik.
> > > > > Demikian liberalnya, berdasarkan atas filsafat humanisme agnostik ini,
> > > > > sehingga demi privasi, itu kekuasaan negara cq kehakiman berakhir di
> > > > ambang
> > > > > pintu masuk kamar tidur. Di dalam kamar tidur, siapapun tidak berhak
> > > > > mengganggu privasi orang-orang ataupun pasangan yang ada di dalamnya,
> > > > > kecuali jika salah seorang ataupun keduanya dari pasangan itu isteri 
> > > > > atau
> > > > > suami seseorang. Yang laki-laki melanggar privasi suami perempuan 
> > > > > teman
> > > > > sekamarnya dan yang perempuan melanggar privasi isteri laki-laki teman
> > > > > sekamarnya itu. Pemahaman privasi yang demikian itu terikut masuk ke
> > > > > Indonesia melalui Wetboek van Straftrecht voor Nederlandsch Indie.
> > > > Setelah
> > > > > kita merdeka, menurut pasal VI UU 1946 no.1, diubah menjadi Wetboek 
> > > > > van
> > > > > Strafrecht, atau (K)itab (U)ndang-Undang (H)ukum (P)idana.
> > > > >
> > > > > Pemahaman privasi itu kita jumpai dalam KUHP pasal 284. Secara 
> > > > > tersurat
> > > > > adalah pelanggaran bermukah, yaitu perzinaan yang dilakukan oleh
> > > > laki-laki
> > > > > dan perempuan yang sudah kawin, bahasa Makassarnya, assangkili', 
> > > > > bahasa
> > > > > Belandanya "overspel" (keliwat main), dan itupun cuma delik aduan. Dan
> > > > > secara tersirat adalah pelanggaran privasi. Oleh sebab itu polisi 
> > > > > tidak
> > > > > dapat menangkap orang yang berzina jika suami perempuan berzina itu 
> > > > > atau
> > > > > isteri laki-laki yang berzina itu tidak berkeberatan. Gadis yang hamil
> > > > > karena berzina dengan seorang jejaka, tidaklah dapat ia mengadukan
> > > > musibah
> > > > > kehamilannya itu ke polisi, berhubung gadis itu tidak punya suami 
> > > > > ataupun
> > > > > jejaka itu tidak punya isteri yang akan berkebaratan. KUHP tidak
> > > > melindungi
> > > > > perempuan. Justru inilah yang harus diubah, bukan UU Perkawinan."
> > > > Demikian
> > > > > cuplikan itu.
> > > > >
> > > > > Mengapa Rancangan Undang Undang tentang Revisi KUHP yang disusun oleh
> > > > > Departemen Kehakiman dan HAM, saat ini belum dibahas di DPR ?
> > > > >
> > > > > Berbeda dengan KUHP yang berlaku, di dalam revisi KUHP ini delik
> > > > permukahan
> > > > > dan perzinaan diatur secara rinci. Dalam Pasal 419 secara rinci diatur
> > > > bahwa
> > > > > permukahan dapat dipidana, bukan lagi delik aduan, jika laki-laki yang
> > > > > berada dalam ikatan perkawinan melakukan persetubuhan dengan perempuan
> > > > yang
> > > > > bukan istrinya atau sebaliknya (butir 1a dan 1b); laki-laki yang tidak
> > > > > terikat dalam perkawinan melakukan persetubuhan dengan perempuan yang
> > > > berada
> > > > > dalam ikatan perkawinan, atau sebaliknya (butir 1c dan 1d). Terhadap
> > > > > laki-laki dan perempuan yang masing-masing tidak terikat dalam 
> > > > > perkawinan
> > > > > yang sah melakukan persetubuhan, bisa dipidana sesuai Pasal 420 (1).
> > > > >
> > > > > Rancangan Undang Undang tentang Revisi KUHP yang disusun oleh 
> > > > > Departemen
> > > > > Kehakiman dan HAM itu supaya segera dibahas di DPR, sebab perzinaan 
> > > > > dan
> > > > > perselingkuhan sudah sangat merajalela dan terang-terangan seperti
> > > > sekarang
> > > > > ini. Perlu sanksi hukum yang keras sebagai shock therapy.
> > > > >
> > > > > -- WLA TKRBWA ALZNY ANH KAN FhSyt WSAa SBYLA (S. ASRY, 17:32), dibaca:
> > > > > wala- taktabu zina- innahu- ka-na fa-hisyatan wa sa-a sabi-lan, 
> > > > > artinya:
> > > > > -- Dan janganlah kamu menghampiri zina, Sesungguhnya zina itu adalah
> > > > suatu
> > > > > perbuatan yang keji dan jalan jang jahat. WaLlahu a'lamu bisshawab.
> > > > >
> > > > > *** Makassar, 27 Juni 2010
> > > > > [H.Muh.Nur Abdurrahman]
> > > > >
> > > > >
> > > > http://waii-hmna.blogspot.com/2010/06/929-dpr-supaya-segera-membahas-revisi.html
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > #########################################################################################################
> > > > >
> > > > >
> > > > > Kalau POLRI menjalankan peran maksimalnya seperti TNI boleh jadi Habib
> > > > > Rizieq akan mengambil langkah yang tidak jauh beda dengan Ja'far Umar
> > > > > Thalib. Ataukah ada aktivis FPI di WM ini yang care untuk diskusi di 
> > > > > sini
> > > > ??
> > > > >
> > > > > Wassalam
> > > > > Abdul Mu'iz
> > > > >
> > > > > --- Pada Sel, 29/6/10, al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com> <aldiy%
> > > > 40yahoo.com> <
> > > > > al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com> <aldiy%40yahoo.com>> menulis:
> > > > >
> > > > > Dari: al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com> <aldiy%40yahoo.com> <
> > > > al...@yahoo.com <aldiy%40yahoo.com><aldiy%40yahoo.com>
> > > >
> > > > > >
> > > > > Judul: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > > > Kepada: 
> > > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > >
> > > > > Tanggal: Selasa, 29 Juni, 2010, 8:22 AM
> > > > >
> > > > > Mbahas fpi bukan diskusiin ihsan muhsin amar nahi. Mereka adalah
> > > > organisasi
> > > > > preman grass root, yg dibeking sebagian polisi. Jadi persoalannya
> > > > bagaimana
> > > > > memperkecil ruang gerak mereka effectively. Sama juga dg hti, lantaran
> > > > mau
> > > > > mendirikan khalifah/syariat islam.
> > > > >
> > > > > Gimana caranya di wm ini mengecilkan ruang gerak ulama ahli surga 
> > > > > seperti
> > > > > hmna dan dulatif,misalnya? Ya jangan ditanggepin. Tuman! Biarkan saja 
> > > > > pak
> > > > > dwi sesekali smash hit mereka,ato pak sabri gladrahin mereka. Kalo ada
> > > > orang
> > > > > pks yang punya nyali tahan lama di wm ini, mereka lebih bermanfaat 
> > > > > diajak
> > > > > diskusi, nggak buang waktu.
> > > > >
> > > > > Salam
> > > > >
> > > > > Mia
> > > > >
> > > > > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> > > > > Teruuusss...!
> > > > >
> > > > > -----Original Message-----
> > > > >
> > > > > From: Abdul Muiz <mui...@yahoo.com <muizof%40yahoo.com> <muizof%
> > > > 40yahoo.com>>
> > > > >
> > > > > Sender: 
> > > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > > >
> > > > > Date: Mon, 28 Jun 2010 11:00:05
> > > > >
> > > > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > > > 40yahoogroups.com>>
> > > > >
> > > > > Reply-To: 
> > > > > wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > >
> > > > >
> > > > > Subject: Re: Bls: Pembagian kerja di antara tiga kelompok <= Re:
> > > > > [wanita-muslimah] FPI Bubarkan Sosialisasi Kesehatan Komisi IX DPR
> > > > >
> > > > > maka itulah harus berani mengatakan bahwa konsep dan metode yang 
> > > > > diambil
> > > > > FPI mensweeping, main gebuk dan membubarkan suatu pertemuan adalah 
> > > > > tidak
> > > > > ihsan. Menjadi muhsinin bukan berarti menjadi preman kan ??
> > > > >
> > > > > Wassalam
> > > > >
> > > > > Abdul Mu'iz
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke