ya ibarat kate SBY sama Aburizal Bakrie jaman kabinet dulu
Aburizal Bakrie jadi menteri SBY
udah tahu dia salah dan menyesatkan, tapi gak "dipenggal" juga
tapi kalau Aburizal "dipenggal", maka "hidup" SBY jadi timpang
tar gak dapat supply dana dari Aburizal pula :)

anyway, saya gak tertarik menafsirkan ayat2 Injil. Jadi gak usah
terlalu serius menanggapi tulisan ini :)

Wikan

Kirim email ke