di harian lain, habib riziq bilang, bunuh satu nyawa, bisa diganti dengan
satu ekor sapi.

yg ane heran, kenapa orang orang fpi ini sampai getol ngebela adiguna sutowo
?


salam,
Ari


2010/7/4 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Wikan Danar Sunindyo" <wikan.da...@gmail.com<wikan.danar%40gmail.com>
> >
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>>
> Sent: Sunday, July 04, 2010 02:39
> Subject: Re: [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung Naga di Kota
> Singkawang Demi Kerukunan Umat
> berarti pak hmna tidak mengikuti berita FPI ya?
> ini salah satu contohnya
>
> http://pormadi.wordpress.com/2008/06/04/pentolan-fpi-hadiri-sidang-adiguna-sutowo/
> sudah berita lama sih, yah mungkin Pak HMNA lupa atau memang tidak tahu
>
> #############################################################################
> HMNA:
> Saya koreksi kalimat anda.
> Bukan ini salah satu contohnya, melainkan yang betul:
> Ini SATU-SATUnya sumber beritanya. Tolong dikoreksi kalau saya salah, yaitu
> dengan menunjukkan sumber berita yang lain !
>
> Saya kutip, dua paragrap:
> Jakarta- Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Hasan Al Jufri
> menghadiri sidang kasus pembunuhan Rudy Natong dengan terdakwa Adiguna
> Sutowo. Selain itu, sebanyak 20 orang dari majelis taklim Bekasi juga
> memberikan dukungan kepada Adiguna.
>
> "Saya hadir atas nama pribadi bukan FPI. Saya simpati ada kasus seperti
> ini, ini kan belum jelas belum diputuskan hakim tetapi sudah ada komentar
> miring. Saya lihat ada orang-orang yang menghakimi.(*) Padahal, hakim belum
> memutuskan," kata Ketua DPP FPI Habib Hasan Al Jufri sebelum sidang di
> Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Kamis
> (3/3/2005).
>
> Jadi itu penafsiran anda terhadap berita itu. Dengan kalimat: "dan kenapa
> FPI membela Adiguna Sutowo yang sudah menembak mati seorang karyawan hotel?"
> Anda mencoba mengelabui:
> Pertama, Habib Hasan Al Jufri hanya MENGHADIRI sidang kasus pembunuhan Rudy
> Natong dengan terdakwa Adiguna Sutowo. Beliau datang BUKAN SEBAGAI PENGACARA
> untuk membela perkara Adiguna dalam sidang pengadilan itu (huruf kapital
> saya maksudkan menggaris bawahi). Kok anda mengelabui pembaca, karena
> faktanya beliau datang TIDAK UNTUK MEMBELA perkaranya Adiguna
> Kedua, Habib Hasan Al Jufri menyatakan: "Saya hadir atas nama pribadi bukan
> FPI", kok anda tampilkan: "FPI membela Adiguna Sutowo," untuk mengelabui
> pembaca.
> Ketiga, anda tidak adil karena tidak menampilkan juga majelis taklim Bekasi
> yang 20 orang, sedangkan yang dari FPI hanya seorang atas nama pribadi.
>
> berarti pak hmna tidak mengikuti berita FPI ya?
> ini salah satu contohnya
>
> http://pormadi.wordpress.com/2008/06/04/pentolan-fpi-hadiri-sidang-adiguna-sutowo/
> sudah berita lama sih, yah mungkin Pak HMNA lupa atau memang tidak tahu
>
> #############################################################################
> HMNA:
> Saya koreksi kalimat anda.
> Bukan ini salah satu contohnya, melainkan yang betul:
> Ini SATU-SATUnya sumber beritanya.
> Saya kutip, dua paragrap:
> Jakarta- Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Hasan Al Jufri
> menghadiri sidang kasus pembunuhan Rudy Natong dengan terdakwa Adiguna
> Sutowo. Selain itu, sebanyak 20 orang dari majelis taklim Bekasi juga
> memberikan dukungan kepada Adiguna.
>
> "Saya hadir atas nama pribadi bukan FPI. Saya simpati ada kasus seperti
> ini, ini kan belum jelas belum diputuskan hakim tetapi sudah ada komentar
> miring. Saya lihat ada orang-orang yang menghakimi.(*) Padahal, hakim belum
> memutuskan," kata Ketua DPP FPI Habib Hasan Al Jufri sebelum sidang di
> Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Kamis
> (3/3/2005).
>
> Jadi itu penafsiran anda terhadap berita itu. Dengan kalimat: "dan kenapa
> FPI membela Adiguna Sutowo yang sudah menembak mati seorang karyawan hotel?"
> Anda mencoba mengelabui:
> Pertama, Habib Hasan Al Jufri hanya MENGHADIRI sidang kasus pembunuhan Rudy
> Natong dengan terdakwa Adiguna Sutowo. Beliau datang BUKAN SEBAGAI PENGACARA
> dalam sidang pengadilan itu (huruf kapital saya maksudkan menggaris bawahi).
> Kok anda mengelabui pembaca, karena faktanya beliau datang TIDAK UNTUK
> MEMBELA perkaranya Adiguna
> Kedua, Habib Hasan Al Jufri menyatakan: "Saya hadir atas nama pribadi bukan
> FPI", kok anda tampilkan: "FPI membela Adiguna Sutowo," untuk mengelabui
> pembaca.
> Ketiga, anda tidak adil karena tidak menampilkan juga majelis taklim Bekasi
> yang 20 orang, sedangkan yang dari FPI hanya seorang atas nama pribadi.
>
> Saya juga koreksi berita itu:
> Karena Habib Hasan Al Jufri menyatakan hadir hanya atas nama pribadi,
> seharusnya diberitakan: "Habib Hasan Al Jufri, Ketua DPP Front Pembela Islam
> menghadiri sidang", BUKAN: "Ketua DPP Front Pembela Islam Habib Hasan Al
> Jufri menghadiri sidang"
> --------------------------
> (*)
> Yang dimaksud dengan "sudah ada komentar miring. Saya lihat ada orang-orang
> yang menghakimi", maksudnya yang di bawah ini:
>
> Setelah itu, perkembangan penyidikan juga memunculkan kejutan-kejutan.
> Hasil tes Labfor Mabes Polri terhadap bercak darah di baju dan handuk
> Adiguna ternyata bukan darah korban Rudy. Tapi, darah si Adiguna sendiri,
> yang mengalami mimisan. Hasil tes ini sempat membuat pengacara Rudy, Ardy
> Mbalembout, sempat meminta bercak darah itu diuji ulang oleh tim independen.
> Polisi juga mengalami kesulitan menemukan pistol. Namun, tiba-tiba seorang
> saksi bernama Wewen menyerahkan pistol yang diduga digunakan Adiguna Sutowo
> untuk menghabisi nyawa Rudy. Tapi, cerita bagaimana Wewen bisa sampai
> memberikan pistol itu kepada polisi masih misterius. Alasan yang mengemuka,
> menurut polisi, Wewen merasa ketakutan dan dengan sadar menyerahkan pistol
> itu. Siapa sebenarnya Wewen, juga masih dirahasiakan polisi. Media massa
> menyebut Wewen adalah disc jockey di Fluid Club itu, tapi menurut polisi,
> Wewen adalah pengunjung. Saat kejadian penembakan, Wewen datang ke tempat
> itu dan berdiri di samping Adiguna. Oleh Adiguna, pistol itu kemudian
> tiba-tiba diberikan kepada Wewen. Wewen menerima pistol itu dan langsung
> pergi. Cerita ini sebetulnya, masih banyak memiliki tanda tanya. Kejutan
> lain, juga terjadi pada Tinul, saksi utama penembakan. Keterangan Tinul,
> perempuan yang memiliki jabatan penting di Hotel Mulia, berbeda-beda. Pada
> awal kesaksiannya, Tinul mengaku tidak berada di Fluid Club, tapi bersama
> Adiguna bersama di Lounge Bar Hilton. Tapi, kesaksian Tinul dimentahkan oleh
> saksi-saksi lain. Para saksi Tinul bersama Adiguna berada di Fluid Club saat
> kejadian penembakan itu. Tinul pun dijadikan tersangka karena memberikan
> keterangan palsu. Tapi, sehari setelah dijadikan tersangka, menurut Kepala
> Badan Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Tjiptono, Tinul mengaku bahwa yang
> melakukan penembakan adalah Adiguna Sutowo. Tinul pun mengaku berada di
> Fluid Club bersama Adiguna Sutowo. Tapi, pengakuan Tinul itu juga hanya
> bertahan satu hari. Rabu (12/1/2005) kemarin, lewat kuasa hukumnya Djufri
> Taufik, Tinul meralat tiga hal atas kesaksiannya di BAP (berita acara
> pemeriksaan). Salah satunya, Tinul mengaku hanya mendengar suara letusan
> senjata api. Tapi, Tinul tidak melihat siapa pelaku penembakan. Mengapa
> kesaksian Tinul berubah-ubah? Penyidikan masih terus berlangsung. Target
> Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Firman Gani, kasus ini akan dilimpahkan setelah
> disidik antara satu hingga dua bulan. Apakah akan ada kejutan-kejutan
> lainnya? Kita tunggu saja. (asy/)
> sumber =>
> http://us.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2005/bulan/01/tgl/13/time/103544/idnews/272339/idkanal/10
> ################################################################
>
>
> salam,
> --
> Wikan
>
> 2010/7/3 H. M. Nur Abdurahman 
> <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id<mnur.abdurrahman%40yahoo.co.id>
> >
> >
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "Wikan Danar Sunindyo" <wikan.da...@gmail.com<wikan.danar%40gmail.com>
> >
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> >
> > Sent: Saturday, July 03, 2010 23:09
> > Subject: Re: [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung Naga di Kota
> Singkawang Demi Kerukunan Umat
> >
> > pertanyaan simple saja, dari mana uang buat organisasi FPI
> > ##############################################################
> > HMNA:
> > Dipetik dari Wawancara Islam Alternatif (ISLAT) dengan Ketua Umum FPI
> [Front Pembela Islam], Habib Rizieq Syahab.
> >
> > ISLAT:
> > Apa benar Bib...FPI mendapat kucuran dana dari luar negeri sebagaimana
> organisasi -organisasi keagamaan, LSM-LSM dan organisasi lainnya, misalnya
> dari TAF [The Asia Foundation] yang jelas jelas dibalik TAF adalah
> Zionist...?.
> >
> > H Rizieq:
> > Itu lagu lama, sekarang ga usah jauh-jauh, syi'ah pun banyak isu-isu yang
> mengatakan dapat dana dari sana atau sini, misal syi'ah ini di biayai iran,
> jadi udah cape deh kita menangani hal itu. Karena ini pembunuhan karakter.
> Ini ana anggap pembunuhan karakter mereka membunuh karakter supaya FPI itu
> dijauhkan dari masyarakat, kalau masyarakat dengar begitu maka meraka akan
> bilang "wah ga bener nih FPI" nah jika FPI dijauhi dari masyarakat FPI tidak
> akan punya tenaga
> > dan kekuatan untuk berjuang, selama ini rahasia kekuatan FPI Bi iznillahi
> karena dukungan masyarakat.
> > sumber
> > http://islamalternatif.com/id/article.php?story=20060609182005683
> > ####################################################################
> >
> > dan kenapa FPI membela Adiguna Sutowo yang sudah menembak mati seorang
> > karyawan hotel?
> > ###############################################################
> > HMNA:
> > Ini sumber beritanya dari mana ?
> > ##############################################################
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke