abah bangga nggak sih ngedukung usamah bin ladin dan para bomber jihad dari
lamongan ? abah bangga enggak sih ada umat islam yang mampu memberi
pelajaran pada turis tukang mabuk di pantai kuta ? abah bangga nggak sih
sama kahar muzakar ?

kalau memang bangga pada mereka, seharusnya abah bangga juga ketika
pemikirannya dipanggil teroris.  bukannya itu tujuan abah selama ini
mengidentikkan diri, pemikiran dan ajaran islam dengan hal hal sedemian.

salam,
Ari

2010/7/5 Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>

> sebenarnya dengan makna teroris yang pernah pak nur sampaikan dahulu
> mestinya pak nur bangga kalau disebut sebagai pendukung teroris
> lebih bangga lagi kalau mendapat aliran dana dari Usama bin Laden
> kan Usama pahlawannya pak nur ya?
> jadi mestinya sih ga usah marah2 sama mbak mia
> malah justru bangga dong
>
> salam,
> --
> Wikan