----Original Message----
From: wikan.da...@gmail.com
Date: 06/07/2010 17:47
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subj: Re: Mia tahunya ngeuel saja <= Re: mesttinya ranggas
<= Re:  [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung Naga di
Kota

saya gak kebayang kalau tulang rusuk gak bengkok, maka ia
tidak bisa
melindungi organ2 yang ada di dalam dada, yaitu jantung,
paru2, hati,
dan organ2 lain
tulang rusuk itu begitu kuat, bahkan tulang rusuk materazi
pun kuat
menghadapi tandukan zidane, pemain sepak bola muslim yang
lagi emosi
kebayang kalau tulang rusuk itu lurus, dia tidak bisa
melindungi
organ2 dalam dada
organ2 bakal hancur berantakan

jadi bersyukurlah manusia dikarunia tulang rusuk yang
bengkok yang
bisa melindungi diri dan organ tubuhmu dari segala mara
bahaya
segala upaya manusia untuk meluruskan tulang rusuk yang
bengkok alih
alih bermanfaat malah bisa membahayakan diri sendiri
ayo, siapa yang mau operasi tulang rusuk terus tulang
rusuknya minta
diganti/diluruskan?

mungkin pak kartono mau menambahkan mengenai fungsi2
tulang rusuk dari
ilmu anatomi dan kedokteran?

http://id.wikipedia.org/wiki/Tulang_rusuk
Manusia (baik pria dan wanita) memiliki 24 tulang rusuk
(12 pasang).
Hal ini pertama kali dikemukakan oleh Vesalius pada 1543
untuk
menyelesaikan kontroversi yang terjadi pada saat itu.

Jadi gak ada tulang rusuk pria yang hilang. Kalau hilang
mestinya
jumlahnya ganjil dong.

Wikan

2010/7/6 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.
id>

kek, istri kek) cerewet ajre, om dan tante. Ini juga
diucapin ama bapak, kakak laki, suami yang lagi kesel
ajre...he he...

> Kalo ibu, anak, istri gak cerewet ya gak dibilang punya
dua mulut. Malahan yang gak pernah marah/cerewet dibilang
"dasar gak punya mulut ape?"...hue he he...

> "Wanita diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok". Gak
tau asalnya dari mana neh dan gak tau juga ini sastra ato
dirty joke??

##################################################################################
> HMNA:
> Itu berasal dari Hadits Shaih:
> -- QAL RSWL ALLH SHLY ALLH 'ALYH W SLM ASTWSHWA BALNSAa
KHYRA .- FaaN ALMRAt KHLQT MN DHL'A - WAN A'AWJ MA FY
ALDHL'A A'ALAH - FAN DZHBT TQYMH KFRTH - WAN TRKTH LM YZL
A'AWJ - FASHTWSHWA BALNSAa ( RWAH MTFQ 'ALYH ), dibaca:
> -- Qa-la rasu-luLlahi shallLa-hu 'alayhi wasallam
Ishtawshu- bin nisa-i khayran , fainnal mar.ata khuliqat
min dhal'in , wain a'waju ma- fil dhil'i a'la-hu , fain
dzhabat taqiymuhu kasratuhu , wain taraktuhu lam yazil
a'waju , fashtawshu- bin nisa-i (mutafaqqun 'alayhi),
artinya:
> -- Berwasiatlah/nasihatilah kepada perempuan-perempuan
kalian dengan kebaikan, sebab mereka diciptakan bersifat
seperti tulang rusuk. Sesungguhnya tulang rusuk yang paling
bengkok adalah yang paling atas. Jika kalian
memaksa/berkeras untuk meluruskannya, niscaya ia akan
patah. Namun jika kalian biarkan, mereka akan senantiasa
bengkok, maka berwasiatlah/nasihatilah dengan kebaikan
kepada perempuan-perempuan." (H.R. Bukhari&Muslim)
> Kalau berminat, silakan simak di bawah:

Kirim email ke