From: Abdul Muiz <mui...@yahoo.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Wed, 7 Jul 2010 06:01:44
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Khilafah dan Khalifah <=Re: Trik-trik Penyusupan Neo-Marxisme <=
Re: mesttinya ranggas <= Re: [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung Naga  di
Kota

Seharusnya FPI dan HTI bersyukur hidup dan menikmati segala fasilitas demokrasi
di NKRI, kalau saja pemerintah RI menganut rezim totaliter - anti demokrasi
pastilah FPI dan HTI akan ditetapkan sebagai OT (organisasi terlarang)
pengurusnya dibekukan bahkan akan dieksekusi hukuman mati.

Tidak selayaknya FPI dan HTI jualan "agama" dengan harga sedikit, pasti tidak
akan laku. Terlepas dari pro dan kontra dengan fenomena PKS yang bermetamorfosa
menjadi partai terbuka, telah menyadari sudah saatnya isyu agama tidak perlu
dijual dengan harga yang murah.

Wassalam
Abdul Mu'iz