----- Original Message -----
From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, July 07, 2010 23:21
Subject: Re: Khilafah dan Khalifah <=Re: Trik-trik Penyusupan Neo-Marxisme <=
Re: mesttinya ranggas <= Re: [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung Naga di
Kota

Analogi yang paling aneh...
Atau sekarang perbandingan antar ras memakai warna gigi dan kuku yah? :p

Kalau begitu saya bisa katakan abah itu mirip orang atheis karena sama2 punya
otak.
HMNA:
Saya tidak mirip dengan atheis, karena otak saya percaya adanya Allah,
sedangkan otak atheis tidak percaya adanya Tuhan

:D