Yang aneh kan Syech Makasariyah ini kalo masalah lainnya sangat puritan, tapi 
kalo masalah sepak bola wanita mengikuti spiritual aliran dagang :p

:D


On Jul 9, 2010, at 3:46 AM, Abdul Muiz wrote:

> Kayaknya cerita yang dituturkan mbak mia bisa dimaafkan kesalahannya, namun 
> pesan yang dapat kita tangkap bahwa betapa di hampir semua agama akan 
> senantiasa terjadi polarisasi pemikiran agama. Puritan vs Kebebasan 
> (spiritual aliran dagang)
> 
> Fenomena sepakbola wanita misalnya betapa seorang puritan akan memandang 
> sepakbola wanita adalah haram dengan segala argumen yang dibangun, lawan 
> diskusinya (spiritual aliran dagang) meskipun menyodorkan berbagai argumen 
> akan dimentahkan alias resisten. Haram ya haram, meskipun pakai jilbab 
> menutup aurat.
> 
> Wassalam
> Abdul Mu'iz
> 
> --- Pada Jum, 9/7/10, H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id> 
> menulis:
> 
> Dari: H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>
> Judul: Re: [wanita-muslimah] Tim Sepak Bola Wanita Al-Macan
> Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 9 Juli, 2010, 5:25 AM
> 
>  
> 
> ----- Original Message ----- 
> 
> From: <al...@yahoo.com>
> 
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> 
> Sent: Friday, July 09, 2010 00:52
> 
> Subject: [wanita-muslimah] Tim Sepak Bola Wanita Al-Macan
> 
> Adalah rombongan Syekh
> 
> Saudi berkunjung ke pesantren Syekh Makassar. Kepala Syekh 
> 
> Saudi memeluk Syekh Makassar,sun pipi kiri kanan.
> 
> Syekh Saudi: syukran, anta faham kesenangan ana, beqaqaq ayam kamfung bumbu 
> makassariyyah! alhamdulillah.
> 
> Syekh Makassar: Pastinya dong Almukarram. Ana juga mau unjukin tim yang sudah 
> susah payah ana bina, tim sepak bola wanita "almakassiriyyah wacantiqiyyah", 
> disingkat "al-macan".
> 
> SS (alisnya terangkat,lantaran matanya membelalak): Tim sefaq bola wanita? 
> Haram,haram.
> 
> SM: hoho,almukarram pasti senang, mereka menutup aurat kok. Pake celana 
> panjang,rambut ditutup kerudung. Tim A pake seragam warna merah, tim B warna 
> kuning.
> 
> SS: Haram,haram,harus faqe burqa warna hitam semua.
> 
> ######################################################################
> 
> HMNA:
> 
> Inilah kekurangan pendongeng feremfuan, tidak tahu di Arab Saudi tidak kenal 
> kata burqa tetapi abaya, itu kata burqa cuma dikenal di Afghanistan. Syusyuah 
> pendongen feremfuan asal toles sajjaa. Sandal Hasan maling sefor ganti masyan.
> 
> #####################################################################
> 
> SM (mulai berkeringat): tapi, almukarram, ntar pada keserimpet dong.Trus 
> gimana bedain kawan lawan kalo seragam hitam semua?
> 
> SS: Itulah kekurangan wanita. Anta mesti fikir! Afa fenontonnya banyaq laqi2 
> atawa feremfuan?
> 
> SM (mulai girang lagi): Syukran,penontonnya semua perempuan, nggak ada 
> laki2.Jangan kuatir,boss.
> 
> SS: astaghfirullah,haram,haram. 
> 
> Afa anta tidaq baca qoran surabaya fost, fasukan temfur kita menghentikan 
> seminar LGBT. Anta ketinggalan zaman,feremfuan tidaq boleh dengan sesama 
> jenis,haram!
> 
> SM (terhenyak): Tapii,almukarram, nanti jual tiketnya ke siapa dong, wah saya 
> udah investasi 1 milyar nih.
> 
> SS: itulah kekurangan feremfuan. Anta mesti fikir.
> 
> SM (mulai berurai air mata): aduh mana lama sekali ajarin mereka main sepak 
> bola. Mulanya mereka protes, kenapa bolanya cuman satu? Trus, kalo bolanya ke 
> sudut mereka semua ke sudut kroyok bola. Kalo bola ke tengah semua ke tengah, 
> kipernya juga.Mana mainnya berisik banget.
> 
> SS: Itulah qequrangan aqal feremfuan,yang terbuat dari tulang rusuq, dan 
> mulutnya dua! Anta mesti fikir. Mudarat lebih besar dari manfaat,anta mesti 
> bubarkan tim sefaq bola wanita!
> 
> SM (beneran nangis tersedu2): ya habibi almukarram.saya sungguh mohon 
> diijinkan, bekakak ayam kampung bumbu makassar saya tambahin lagi ya..hikss..
> 
> SS: haram,haram. Kalau anta terusin,haram masuk ka'bah tujuh turunan!
> 
> Syekh Makassar kontan semaput, Syekh Saudi pun sibuk merogoh parfum Arab 
> buatan Kwitang yang baunya menyengat untuk membangunkan Syekh Makassar...
> 
> Salam
> 
> Mia
> 
> (Ini umpama cerita loh..:-)
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke