btw, kenapa bukan bulu tangkis yah .... ^^   haram juga gak sih ? hihihi ..

2010/7/9 donnie damana <donnie.dam...@gmail.com>

> Yang aneh kan Syech Makasariyah ini kalo masalah lainnya sangat puritan,
> tapi kalo masalah sepak bola wanita mengikuti spiritual aliran dagang :p
>
> :D
>
>
> On Jul 9, 2010, at 3:46 AM, Abdul Muiz wrote:
>
> > Kayaknya cerita yang dituturkan mbak mia bisa dimaafkan kesalahannya,
> namun pesan yang dapat kita tangkap bahwa betapa di hampir semua agama akan
> senantiasa terjadi polarisasi pemikiran agama. Puritan vs Kebebasan
> (spiritual aliran dagang)
> >
> > Fenomena sepakbola wanita misalnya betapa seorang puritan akan memandang
> sepakbola wanita adalah haram dengan segala argumen yang dibangun, lawan
> diskusinya (spiritual aliran dagang) meskipun menyodorkan berbagai argumen
> akan dimentahkan alias resisten. Haram ya haram, meskipun pakai jilbab
> menutup aurat.
> >
> > Wassalam
> > Abdul Mu'iz
> >
> > --- Pada Jum, 9/7/10, H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>
> menulis:
> >
> > Dari: H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>
> > Judul: Re: [wanita-muslimah] Tim Sepak Bola Wanita Al-Macan
> > Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > Tanggal: Jumat, 9 Juli, 2010, 5:25 AM
> >
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> >
> > From: <al...@yahoo.com>
> >
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> >
> > Sent: Friday, July 09, 2010 00:52
> >
> > Subject: [wanita-muslimah] Tim Sepak Bola Wanita Al-Macan
> >
> > Adalah rombongan Syekh
> >
> > Saudi berkunjung ke pesantren Syekh Makassar. Kepala Syekh
> >
> > Saudi memeluk Syekh Makassar,sun pipi kiri kanan.
> >
> > Syekh Saudi: syukran, anta faham kesenangan ana, beqaqaq ayam kamfung
> bumbu makassariyyah! alhamdulillah.
> >
> > Syekh Makassar: Pastinya dong Almukarram. Ana juga mau unjukin tim yang
> sudah susah payah ana bina, tim sepak bola wanita "almakassiriyyah
> wacantiqiyyah", disingkat "al-macan".
> >
> > SS (alisnya terangkat,lantaran matanya membelalak): Tim sefaq bola
> wanita? Haram,haram.
> >
> > SM: hoho,almukarram pasti senang, mereka menutup aurat kok. Pake celana
> panjang,rambut ditutup kerudung. Tim A pake seragam warna merah, tim B warna
> kuning.
> >
> > SS: Haram,haram,harus faqe burqa warna hitam semua.
> >
> > ######################################################################
> >
> > HMNA:
> >
> > Inilah kekurangan pendongeng feremfuan, tidak tahu di Arab Saudi tidak
> kenal kata burqa tetapi abaya, itu kata burqa cuma dikenal di Afghanistan.
> Syusyuah pendongen feremfuan asal toles sajjaa. Sandal Hasan maling sefor
> ganti masyan.
> >
> > #####################################################################
> >
> > SM (mulai berkeringat): tapi, almukarram, ntar pada keserimpet dong.Trus
> gimana bedain kawan lawan kalo seragam hitam semua?
> >
> > SS: Itulah kekurangan wanita. Anta mesti fikir! Afa fenontonnya banyaq
> laqi2 atawa feremfuan?
> >
> > SM (mulai girang lagi): Syukran,penontonnya semua perempuan, nggak ada
> laki2.Jangan kuatir,boss.
> >
> > SS: astaghfirullah,haram,haram.
> >
> > Afa anta tidaq baca qoran surabaya fost, fasukan temfur kita menghentikan
> seminar LGBT. Anta ketinggalan zaman,feremfuan tidaq boleh dengan sesama
> jenis,haram!
> >
> > SM (terhenyak): Tapii,almukarram, nanti jual tiketnya ke siapa dong, wah
> saya udah investasi 1 milyar nih.
> >
> > SS: itulah kekurangan feremfuan. Anta mesti fikir.
> >
> > SM (mulai berurai air mata): aduh mana lama sekali ajarin mereka main
> sepak bola. Mulanya mereka protes, kenapa bolanya cuman satu? Trus, kalo
> bolanya ke sudut mereka semua ke sudut kroyok bola. Kalo bola ke tengah
> semua ke tengah, kipernya juga.Mana mainnya berisik banget.
> >
> > SS: Itulah qequrangan aqal feremfuan,yang terbuat dari tulang rusuq, dan
> mulutnya dua! Anta mesti fikir. Mudarat lebih besar dari manfaat,anta mesti
> bubarkan tim sefaq bola wanita!
> >
> > SM (beneran nangis tersedu2): ya habibi almukarram.saya sungguh mohon
> diijinkan, bekakak ayam kampung bumbu makassar saya tambahin lagi
> ya..hikss..
> >
> > SS: haram,haram. Kalau anta terusin,haram masuk ka'bah tujuh turunan!
> >
> > Syekh Makassar kontan semaput, Syekh Saudi pun sibuk merogoh parfum Arab
> buatan Kwitang yang baunya menyengat untuk membangunkan Syekh Makassar...
> >
> > Salam
> >
> > Mia
> >
> > (Ini umpama cerita loh..:-)
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> =======================
> Milis Wanita Muslimah
> Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
> Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
> Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
> ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
> Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
> Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
> Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com
>
> Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


-- 
salam,
papabonbon.wordpress.com


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke