oom hoesoef ini kayak si edward cullen.  meskipun bella swan ternyata
mendua, terpesona dan jatuh cinta kedua dengan jacob, tetep saja edward ndak
maksa maksa cut tary, eh, bella. apalagi sampai berbuat kekerasan sama
bella.

edward culen = vampir
jacob = manusia serigala
cut tary alias bella swan = manusia yg pengen jadi vampir biar bisa bersama
sama dengan edward

kayaknya saya udah kirim tulisan di blog tentang tetralogi twilight ini deh
ama si abah.  kirimnya ke milis ini malah.  eclipsi, sequel ke tiganya,
dimana bella mengakui kalau dia juga cinta ke jacob, selian ke bocah cullen,
lagi rame ramenya di setel.

lelaki manis seperti cullen malah digandrungi di jaman sekarang.  gak maksa,
dan membiarkan si gadis untuk memutuskan mana pilihannya.

salam,
papabonbon.wordpress.com

2010/7/9 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> St Sabri wrote:
> Yang hebat adalah Suami Cut Tari, dalam situasi yang demikian menekan, dia
> tetap tenang di hadapan publik. Yusuf sungguh suami yang hebat, kalo saya
> mungkin tidak bisa setenang dan sesabar dia. Satu hal yang saya syukuri,
> Istri saya tidak secantik Cut Tari
> HMNA:
> Sikap Johannes Subrata atau Joesoef, yang suami Cut Tari demikian itu, maka
> itu adalah sikap tercela yang tidak pantas ditiru, betapa pula akan
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: