Ada yang saya herankan. Kok kalau Gayus Tambunan dibicarakan di milis ini, kok 
"donnie damana"  tidak mengatakan itu ghibah..

----- Original Message ----- 
From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, July 09, 2010 23:24
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas Beredarnya Video 
Mesum

Masih loncat-loncat cara mikirnya nih Abah...
Yang dari tadi kita bicarakan si Johanes, bukan pelakunya.. masalah pelakunya 
dihukum pake hukum apapun irrelevan dengan suaminya yang mau menerima dia apa 
adanya...

Johanes tidak melakukan dosa, jangan anda bikin dia lebih buruk daripada 
binatang dengan mengklaim ayat Al Qur'an. Kalo mau klaim dia lebih buruk dari 
binatang pake ayat Al Makasariyah sih terserah ente. Tapi ingat itu bukan 
Islami.. 

:D


On Jul 9, 2010, at 5:08 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:

> 
> ----- Original Message ----- 
> From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com>
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Sent: Friday, July 09, 2010 22:21
> Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas Beredarnya 
> Video Mesum
> 
> Lha dimana menghina Al Qur'annya, dimana yang nggak sesuai dengan Al Qur'an?
> Wong sifat memaafkan orang khilaf juga merupakan hal yang diajarkan dalam 
> Islam.
> ###################################################################
> HMNA:
> Dalam hal apa orang dapat dimaafkan?. Melanggar hukum Allah, orang yang 
> sudah bersuami atau berzina berzina dengan orang lain hukumnya dirajam, itu 
> tidk bisa dimaafkan
> ###############################################################.
> 
> berzina denga
> 
> Itu mah orang makasar aja.. Jangan suka mencampur adukkan al makasar dengan 
> Al Qur'an
> 
> Seperti yang saya bilang.. ati-ati nanti Bid'ah ;p
> 
> :D
> 
> On Jul 9, 2010, at 4:01 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> 
> >
> > ----- Original Message ----- 
> > From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com>
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > Sent: Friday, July 09, 2010 21:40
> > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas Beredarnya
> > Video Mesum
> >
> > Lho yang seperti binatang kan yang melakukan...
> > Dosa tidak diturunkan dan tidak ditularkan (emang pilek ditularkan...)
> > ##################################################################
> > HMNA:
> > Memang dosa tidak diularkan. Akan tetapi perbuatan yang tidak patut ditru,
> > yaitu kuda lebih punya harga diri, dan jika diekspos itu sikap suami Cut
> > Tari untuk dijadikan idola sehingga mempengaruhi orang, maka itu sikap 
> > tidak
> > ada harga diri itu menjadi tertular pada orang lain.
> > ##################################################################

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke