kalau saya sih bilang itu terang terangan ghibah.  dan saya mendongkol
besar, kenapa orang sekelas ak nur suka ghibah juga.  dari ghibah korupsi
sampai ghibah rumah tangga orang.  ternyata sama saja kita pak, berdiri sama
tinggi dan duduk sama rendah dengan obrolan di warung, bergunjingan di
arisan, dan infotainment.

agama keadilan dalam hati sanubari kita, adalah sekelas infotainment di
layar layar televisi.  uenaaaak.  lain kali, kita bisa mengukur diri, lebih
baik menengarkan infotainment daripada sok suci ikutan pengajian.  :D

salam,
papabonbon.wordpress.com


2010/7/10 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

>
>
> Ada yang saya herankan. Kok kalau Gayus Tambunan dibicarakan di milis ini,
> kok "donnie damana" tidak mengatakan itu ghibah..
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com <donnie.damana%40gmail.com>
> >
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>>
> Sent: Friday, July 09, 2010 23:24
> Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas Beredarnya
> Video Mesum
>
> Masih loncat-loncat cara mikirnya nih Abah...
> Yang dari tadi kita bicarakan si Johanes, bukan pelakunya.. masalah
> pelakunya dihukum pake hukum apapun irrelevan dengan suaminya yang mau
> menerima dia apa adanya...
>
> Johanes tidak melakukan dosa, jangan anda bikin dia lebih buruk daripada
> binatang dengan mengklaim ayat Al Qur'an. Kalo mau klaim dia lebih buruk
> dari binatang pake ayat Al Makasariyah sih terserah ente. Tapi ingat itu
> bukan Islami..
>
> :D
>
> On Jul 9, 2010, at 5:08 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
>
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com<donnie.damana%40gmail.com>
> >
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> >
> > Sent: Friday, July 09, 2010 22:21
> > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas Beredarnya
> > Video Mesum
> >
> > Lha dimana menghina Al Qur'annya, dimana yang nggak sesuai dengan Al
> Qur'an?
> > Wong sifat memaafkan orang khilaf juga merupakan hal yang diajarkan dalam
>
> > Islam.
> > ###################################################################
> > HMNA:
> > Dalam hal apa orang dapat dimaafkan?. Melanggar hukum Allah, orang yang
> > sudah bersuami atau berzina berzina dengan orang lain hukumnya dirajam,
> itu
> > tidk bisa dimaafkan
> > ###############################################################.
> >
> > berzina denga
> >
> > Itu mah orang makasar aja.. Jangan suka mencampur adukkan al makasar
> dengan
> > Al Qur'an
> >
> > Seperti yang saya bilang.. ati-ati nanti Bid'ah ;p
> >
> > :D
> >
> > On Jul 9, 2010, at 4:01 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> >
> > >
> > > ----- Original Message -----
> > > From: "donnie damana" <donnie.dam...@gmail.com<donnie.damana%40gmail.com>
> >
> > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> >
> > > Sent: Friday, July 09, 2010 21:40
> > > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas
> Beredarnya
> > > Video Mesum
> > >
> > > Lho yang seperti binatang kan yang melakukan...
> > > Dosa tidak diturunkan dan tidak ditularkan (emang pilek ditularkan...)
> > > ##################################################################
> > > HMNA:
> > > Memang dosa tidak diularkan. Akan tetapi perbuatan yang tidak patut
> ditru,
> > > yaitu kuda lebih punya harga diri, dan jika diekspos itu sikap suami
> Cut
> > > Tari untuk dijadikan idola sehingga mempengaruhi orang, maka itu sikap
> > > tidak
> > > ada harga diri itu menjadi tertular pada orang lain.
> > > ##################################################################
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke