salah thread bro.

ini thread buat yang lagi ngegibahin johannes joesoef subrata ama cut tary.
dipandu oleh pak nur.

salam,
papabonbon.wordpress.com


2010/7/10 Abbas <abas_ami...@yahoo.com>

>
>
> Memikirkan Nasib Rakyat karena KORUPSI dianggap ghibah ?
> ini kayanya sipapabonbon mo ngebelain Koruptor ya ?
> Mo ngebelain mafia ? Atau justru MASUK MILIS untuk
> menetralisir suara anti Korupsi ya ?
>
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,
> papabonbon <masar...@...> wrote:
> >
> > kalau saya sih bilang itu terang terangan ghibah. dan saya mendongkol
> > besar, kenapa orang sekelas ak nur suka ghibah juga. dari ghibah korupsi
> > sampai ghibah rumah tangga orang. ternyata sama saja kita pak, berdiri
> sama
> > tinggi dan duduk sama rendah dengan obrolan di warung, bergunjingan di
> > arisan, dan infotainment.
> >
> > agama keadilan dalam hati sanubari kita, adalah sekelas infotainment di
> > layar layar televisi. uenaaaak. lain kali, kita bisa mengukur diri, lebih
> > baik menengarkan infotainment daripada sok suci ikutan pengajian. :D
> >
> > salam,
> > papabonbon.wordpress.com
> >
> >
> > 2010/7/10 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@...>
>
> >
> > >
> > >
> > > Ada yang saya herankan. Kok kalau Gayus Tambunan dibicarakan di milis
> ini,
> > > kok "donnie damana" tidak mengatakan itu ghibah..
> > >
> > >
> > > ----- Original Message -----
> > > From: "donnie damana" <donnie.dam...@... <donnie.damana%40gmail.com>
> > > >
> > > To: 
> > > <wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> 40yahoogroups.com>>
> > > Sent: Friday, July 09, 2010 23:24
> > > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas
> Beredarnya
> > > Video Mesum
> > >
> > > Masih loncat-loncat cara mikirnya nih Abah...
> > > Yang dari tadi kita bicarakan si Johanes, bukan pelakunya.. masalah
> > > pelakunya dihukum pake hukum apapun irrelevan dengan suaminya yang mau
> > > menerima dia apa adanya...
> > >
> > > Johanes tidak melakukan dosa, jangan anda bikin dia lebih buruk
> daripada
> > > binatang dengan mengklaim ayat Al Qur'an. Kalo mau klaim dia lebih
> buruk
> > > dari binatang pake ayat Al Makasariyah sih terserah ente. Tapi ingat
> itu
> > > bukan Islami..
> > >
> > > :D
> > >
> > > On Jul 9, 2010, at 5:08 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> > >
> > > >
> > > > ----- Original Message -----
> > > > From: "donnie damana" <donnie.dam...@...<donnie.damana%40gmail.com>
> > > >
> > > > To: 
> > > > <wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> 40yahoogroups.com>
> > > >
> > > > Sent: Friday, July 09, 2010 22:21
> > > > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas
> Beredarnya
> > > > Video Mesum
> > > >
> > > > Lha dimana menghina Al Qur'annya, dimana yang nggak sesuai dengan Al
> > > Qur'an?
> > > > Wong sifat memaafkan orang khilaf juga merupakan hal yang diajarkan
> dalam
> > >
> > > > Islam.
> > > > ###################################################################
> > > > HMNA:
> > > > Dalam hal apa orang dapat dimaafkan?. Melanggar hukum Allah, orang
> yang
> > > > sudah bersuami atau berzina berzina dengan orang lain hukumnya
> dirajam,
> > > itu
> > > > tidk bisa dimaafkan
> > > > ###############################################################.
> > > >
> > > > berzina denga
> > > >
> > > > Itu mah orang makasar aja.. Jangan suka mencampur adukkan al makasar
> > > dengan
> > > > Al Qur'an
> > > >
> > > > Seperti yang saya bilang.. ati-ati nanti Bid'ah ;p
> > > >
> > > > :D
> > > >
> > > > On Jul 9, 2010, at 4:01 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> > > >
> > > > >
> > > > > ----- Original Message -----
> > > > > From: "donnie damana" <donnie.dam...@...<donnie.damana%40gmail.com
> >
> > > >
> > > > > To: 
> > > > > <wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > >
> > > > > Sent: Friday, July 09, 2010 21:40
> > > > > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas
> > > Beredarnya
> > > > > Video Mesum
> > > > >
> > > > > Lho yang seperti binatang kan yang melakukan...
> > > > > Dosa tidak diturunkan dan tidak ditularkan (emang pilek
> ditularkan...)
> > > > > ##################################################################
> > > > > HMNA:
> > > > > Memang dosa tidak diularkan. Akan tetapi perbuatan yang tidak patut
> > > ditru,
> > > > > yaitu kuda lebih punya harga diri, dan jika diekspos itu sikap
> suami
> > > Cut
> > > > > Tari untuk dijadikan idola sehingga mempengaruhi orang, maka itu
> sikap
> > > > > tidak
> > > > > ada harga diri itu menjadi tertular pada orang lain.
> > > > > ##################################################################
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke