Aku hanya menggaris bawahi karena anda sebut2 bicara tentang Korupsi sebagai 
ghibah juga. Tapi masalahnya korupsi adalah benar2 kehendak seluruh rakyat 
Indonesia untuk diberantas.
Maka harusnya itu tak termasuk Ghibah.
Itu sudah jadi masalah semua orang yang cinta keadilan/Bangsa.
Yang tak mau melihat Bangsa nya tenggelam.


--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, papabonbon <masar...@...> wrote:
>
> salah thread bro.
> 
> ini thread buat yang lagi ngegibahin johannes joesoef subrata ama cut tary.
> dipandu oleh pak nur.
> 
> salam,
> papabonbon.wordpress.com
> 
> 
> 2010/7/10 Abbas <abas_ami...@...>
> 
> >
> >
> > Memikirkan Nasib Rakyat karena KORUPSI dianggap ghibah ?
> > ini kayanya sipapabonbon mo ngebelain Koruptor ya ?
> > Mo ngebelain mafia ? Atau justru MASUK MILIS untuk
> > menetralisir suara anti Korupsi ya ?
> >
> >
> > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,
> > papabonbon <masarcon@> wrote:
> > >
> > > kalau saya sih bilang itu terang terangan ghibah. dan saya mendongkol
> > > besar, kenapa orang sekelas ak nur suka ghibah juga. dari ghibah korupsi
> > > sampai ghibah rumah tangga orang. ternyata sama saja kita pak, berdiri
> > sama
> > > tinggi dan duduk sama rendah dengan obrolan di warung, bergunjingan di
> > > arisan, dan infotainment.
> > >
> > > agama keadilan dalam hati sanubari kita, adalah sekelas infotainment di
> > > layar layar televisi. uenaaaak. lain kali, kita bisa mengukur diri, lebih
> > > baik menengarkan infotainment daripada sok suci ikutan pengajian. :D
> > >
> > > salam,
> > > papabonbon.wordpress.com
> > >
> > >
> > > 2010/7/10 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrahman@>
> >
> > >
> > > >
> > > >
> > > > Ada yang saya herankan. Kok kalau Gayus Tambunan dibicarakan di milis
> > ini,
> > > > kok "donnie damana" tidak mengatakan itu ghibah..
> > > >
> > > >
> > > > ----- Original Message -----
> > > > From: "donnie damana" <donnie.damana@ <donnie.damana%40gmail.com>
> > > > >
> > > > To: 
> > > > <wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > 40yahoogroups.com>>
> > > > Sent: Friday, July 09, 2010 23:24
> > > > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas
> > Beredarnya
> > > > Video Mesum
> > > >
> > > > Masih loncat-loncat cara mikirnya nih Abah...
> > > > Yang dari tadi kita bicarakan si Johanes, bukan pelakunya.. masalah
> > > > pelakunya dihukum pake hukum apapun irrelevan dengan suaminya yang mau
> > > > menerima dia apa adanya...
> > > >
> > > > Johanes tidak melakukan dosa, jangan anda bikin dia lebih buruk
> > daripada
> > > > binatang dengan mengklaim ayat Al Qur'an. Kalo mau klaim dia lebih
> > buruk
> > > > dari binatang pake ayat Al Makasariyah sih terserah ente. Tapi ingat
> > itu
> > > > bukan Islami..
> > > >
> > > > :D
> > > >
> > > > On Jul 9, 2010, at 5:08 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> > > >
> > > > >
> > > > > ----- Original Message -----
> > > > > From: "donnie damana" <donnie.damana@<donnie.damana%40gmail.com>
> > > > >
> > > > > To: 
> > > > > <wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%
> > 40yahoogroups.com>
> > > > >
> > > > > Sent: Friday, July 09, 2010 22:21
> > > > > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas
> > Beredarnya
> > > > > Video Mesum
> > > > >
> > > > > Lha dimana menghina Al Qur'annya, dimana yang nggak sesuai dengan Al
> > > > Qur'an?
> > > > > Wong sifat memaafkan orang khilaf juga merupakan hal yang diajarkan
> > dalam
> > > >
> > > > > Islam.
> > > > > ###################################################################
> > > > > HMNA:
> > > > > Dalam hal apa orang dapat dimaafkan?. Melanggar hukum Allah, orang
> > yang
> > > > > sudah bersuami atau berzina berzina dengan orang lain hukumnya
> > dirajam,
> > > > itu
> > > > > tidk bisa dimaafkan
> > > > > ###############################################################.
> > > > >
> > > > > berzina denga
> > > > >
> > > > > Itu mah orang makasar aja.. Jangan suka mencampur adukkan al makasar
> > > > dengan
> > > > > Al Qur'an
> > > > >
> > > > > Seperti yang saya bilang.. ati-ati nanti Bid'ah ;p
> > > > >
> > > > > :D
> > > > >
> > > > > On Jul 9, 2010, at 4:01 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:
> > > > >
> > > > > >
> > > > > > ----- Original Message -----
> > > > > > From: "donnie damana" <donnie.damana@<donnie.damana%40gmail.com
> > >
> > > > >
> > > > > > To: 
> > > > > > <wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> > > > >
> > > > > > Sent: Friday, July 09, 2010 21:40
> > > > > > Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas
> > > > Beredarnya
> > > > > > Video Mesum
> > > > > >
> > > > > > Lho yang seperti binatang kan yang melakukan...
> > > > > > Dosa tidak diturunkan dan tidak ditularkan (emang pilek
> > ditularkan...)
> > > > > > ##################################################################
> > > > > > HMNA:
> > > > > > Memang dosa tidak diularkan. Akan tetapi perbuatan yang tidak patut
> > > > ditru,
> > > > > > yaitu kuda lebih punya harga diri, dan jika diekspos itu sikap
> > suami
> > > > Cut
> > > > > > Tari untuk dijadikan idola sehingga mempengaruhi orang, maka itu
> > sikap
> > > > > > tidak
> > > > > > ada harga diri itu menjadi tertular pada orang lain.
> > > > > > ##################################################################
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
> >  
> >
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke