Arcon,

Anak-anak Istri Gue (gue gak beranak, kalo sempat beranak bentuknya kayak
odol). Semua nama Islam, tapi tidak menggunakan Kata Arab : Gilang Zavatra,
Dimaz Gallantino, Kinanti Larasati.

Lhu dah bisa search mereka di facebook

Kakek Gua dari Bapak Namanya : Ali Imran, Tapi Bapak Gue namanya : Umar
Widajat. Kalo kakek dari Ibu gue lupa namanya, karena dipanggil jabatan dia :
Mbah Juru (Mantri Air, Jaman Kolonial). Ibu Gue Sri Tomah. Bapak/Ibu Tidak
memanfaatkan Kata Arab untuk anak-anak mereka.

salam
sts

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, papabonbon <masar...@...> wrote:

> makanya ane pake istilah "arab minded".  kendati yg dari china - walisongon
> gen II (pakenya nama arab juga), yg generasi I apalagi, samarkand dari asia
> tengah, yg dari maroko afrika, nama namanya semua udah ter-arabkan.
> hehehehe :))
>
> sutan sabri ajah yg hebat, nama anaknya gak pake nama islam.  sementara anak
> gue pakai nama arab tiga kate.  besok besok kalau ada anak lagi, dikasih
> nama cina deh. gimana kalo djie sam soe ?  hehehe ^^

Kirim email ke