jaman mbah buyut, nama namanya nama islam.  giliran kakek udah nama
jawa/madura.  generasi bokap dan generasi ane, nama namanya ala jawa.
giliran anak gue, namanya pakai nama islam.  terpengaruh mode, dan waktu itu
kayaknya gue masih ikhwan.  hihihihi ...

dari istri, generasi tua sampai bapak mertua nama nama islam kabeh, giliran
istri dan sodara sodaranya nama jawa.  di keluarga, generasi anak anak, yg
nama islam cuman anak gue.  hmmm.  belum ada di fb tapinya yah.  :p

kok jadi mikirin nama nama yah, wakakaka ... target nama entar maksimal dua
kata aja, kasian juga kalo namanya panjang panjang, kalo lagi umptn capek
ngebuletin kertas jawaban cuman buat nulis nama ... hahahaaha

2010/7/12 stSabri <x1...@gmx.com>

>
>
> Arcon,
>
> Anak-anak Istri Gue (gue gak beranak, kalo sempat beranak bentuknya kayak
> odol). Semua nama Islam, tapi tidak menggunakan Kata Arab : Gilang Zavatra,
> Dimaz Gallantino, Kinanti Larasati.
>
> Lhu dah bisa search mereka di facebook
>
> Kakek Gua dari Bapak Namanya : Ali Imran, Tapi Bapak Gue namanya : Umar
> Widajat. Kalo kakek dari Ibu gue lupa namanya, karena dipanggil jabatan dia
> : Mbah Juru (Mantri Air, Jaman Kolonial). Ibu Gue Sri Tomah. Bapak/Ibu Tidak
> memanfaatkan Kata Arab untuk anak-anak mereka.
>
> salam
>
> sts
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,
> papabonbon <masar...@...> wrote:
> >
> > makanya ane pake istilah "arab minded". kendati yg dari china -
> walisongon
> > gen II (pakenya nama arab juga), yg generasi I apalagi, samarkand dari
> asia
> > tengah, yg dari maroko afrika, nama namanya semua udah ter-arabkan.
> > hehehehe :))
> >
> > sutan sabri ajah yg hebat, nama anaknya gak pake nama islam. sementara
> anak
> > gue pakai nama arab tiga kate. besok besok kalau ada anak lagi, dikasih
> > nama cina deh. gimana kalo djie sam soe ? hehehe ^^
> >
> >
> >
>
>  
>



-- 
salam,
papabonbon.wordpress.com


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke