konon duit orang arab yang kaya raya itu savingnya di bank konvensional di 
mana-mana, karena tidak mau riba maka bunganya tidak mau diambil, jadi ketika 
menutup rekening cuma diambil pokoknya, maka duit gak bertuan itu konon 
mengalir ke Israel zionism untuk menggebuk palestina.

--- Pada Sen, 12/7/10, papabonbon <masar...@gmail.com> menulis:

> Dari: papabonbon <masar...@gmail.com>
> Judul: Re: Khilafah dan Khalifah <=Re: Trik-trik Penyusupan Neo-Marxisme <=  
> Re: mesttinya ranggas <= Re: [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung Naga  
> di Kota
> Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Tanggal: Senin, 12 Juli, 2010, 11:30 AM
> sebenarnya aneh kalau nusantara itu
> dicuekin sama orang orang arab itu.
> soalnya dulu sejak jalansutra dari jalur nusantara dan
> india ke china dan
> mediterania jalurnya diblokade sama orang orang arab ini,
> terpaksa orang
> orang eropa ekspansi cari rempah rempah langsung ke india
> dan nusantara.
> jadi kita dijajah orang eropa gara gara orang arab degil
> itu pegnen
> memonopoli semua jalur perdagangan rempah rempah.
> 
> udah menebar angin, giliran nusantara diserang, orang arab
> degil kagak
> ngebantuin kita pulak.  set dah.
> 
> orang eropa butuh rempah karena menghadapi musim dingin
> mereka kudu punya
> persediaan makanan. dan di jaman itu persediaan makanan
> diawetkan dengan
> rempah rempah.  hidup mati mereka dari rempah rempah,
> makanya mereka berani
> mati buat menjaga kebutuhan vital mereka.
> 
> sekali lagi, gara gara arab sialan kita jadi dijajah.
> 
> terus terang, saya ngeliat palestina kasusnya model kayak
> gini.  gara gara
> arab ribut sama israel dan us, kita diindoensia kudu ikutan
> pusing mikiran
> hal gituan.  dan posisi kita banyakan rugi gara gara
> mereka konflik itu.
> toh kenyataannya, ketika arab itu pada kaya, duitnya kagak
> diinvest ke
> indonesia (banyakan malah duintya ke eropa dan
> amerika).  hayuooooh, opo
> tumon itu, kita kudu blokade bisnis sama israel dan negara
> negara yg
> dianggap belain mereka), tapi toh si arab duitnya ngalir ke
> sana sana juga.
> 
> cisss.
> 
> 
> 
> 
> 
> 2010/7/12 papabonbon <masar...@gmail.com>
> 
> >
> > kasian dwonk aceh kalo gitu.  udah bergabung pun
> tetep dicuekin big brother
> > di turki.  (pelajaran berharga, jangan percaya
> orang ngarab atau yg sok
> > kearab araban)
> >
> > ada datang, fadlulah khan alias faletehan yg baru
> kalah perang di negaranya
> > sana, yg lagi lagi kalah perang waktu ekspedisi
> pamalayu ke malaka.  pati
> > unus tewas, mati deh si raja jawa, fadlulah khan dapat
> jandanye pati unus
> > dan jadi jenderal penerus deh hehehe ... ^^  (ini
> kalau di agama beng kauw
> > kayak hoat ong yang jadi raja pembela agama nih,
> hihihuyyy)
> >
> >
> >
> >
> >
> > 2010/7/12 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>
> >
> >
> >>
> >> Mia wrote:
> >> Menurut catatan sejarah aceh emang mendeklarasikan
> kesetiaan kepada turki
> >> abad 16, tapi tetep independen
> >> ##################################
> >> HMNA:
> >> Itulah sejarah versi lama.
> >> Dan menurut versi "SEJARAH YANG DISEMBUNYIKAN"
> oleh Dr. Sallehuddin
> >> Ibrahim yang anggota Ikatan Intelektual Nusantara
> [IKIN] dalam hasil
> >> penelitiannya berupa makahnya: PENGAKUAN ALAM
> MELAYU TERHADAP KHILAFAH
> >> ISLAMIYAH, deklarasi itu sebenarnya yaitu Aceh
> menyatakan diri bergabung
> >> dengan Kesatuan Khilafah Islamiyah ' Utsmaniyah.
> >> Salam
> >> HMNA
> >>
> >>
> >> ----- Original Message -----
> >> From: <al...@yahoo.com
> <aldiy%40yahoo.com>>
> >> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com
> <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>>
> >> Sent: Sunday, July 11, 2010 23:03
> >> Subject: Fw: Khilafah dan Khalifah <=Re:
> Trik-trik Penyusupan Neo-Marxisme
> >> <= Re: mesttinya ranggas <= Re:
> [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung
> >> Naga di Kota
> >>
> >> -----Original Message-----
> >> From: al...@yahoo.com
> <aldiy%40yahoo.com>
> >> Date: Sun, 11 Jul 2010 14:59:28
> >> To: Waluya<waluya2...@gmail.com
> <waluya2006%40gmail.com>>
> >> Reply-To: al...@yahoo.com
> <aldiy%40yahoo.com>
> >> Subject: Re: Khilafah dan Khalifah <=Re:
> Trik-trik Penyusupan Neo-Marxisme
> >> <= Re: mesttinya ranggas <= Re:
> [wanita-muslimah] FPI Akan Bongkar Patung
> >> Naga di Kota
> >>
> >> Subordinasi di sini maksudnya negara yg lebih
> kecil, minta bantuan yang
> >> lebih besar. Menurut catatan sejarah aceh emang
> mendeklarasikan kesetiaan
> >> kepada turki abad 16, tapi tetep independen donk.
> istilahnya emang lazimnya
> >> disebut vassal. Ini catatan paper dari peserta
> conferensi ICAIOS 2007 di
> >> banda aceh, yang dipimpin prof. Anthony Reid.
> >> Dikatakan bahwa ringkasnya Turki nggak bisa
> intense bantu aceh, tapi
> >> pelatihan militer yang didatangkan sekali itu
> sangat berkesan pada orang
> >> aceh, salah satu lulusannya Malahayati.
> >>
> >> Sekali lagi kesan dari sumber itu mengatakan bahwa
> aceh yg ngebet,
> >> turkinya sih nggak karena kejauhan dan mungkin
> kurang nilai tambahnya.
> >> Malahan turki mendelegasikan otoritas di hejaz dan
> yemen utk urus aceh.
> >>
> >> Jadi turki juga mungkin nggak terlalu peduli apa
> penguasa aceh itu
> >> perempuan melulu. Ato ini yg membuat mereka malas
> meningkatkan hubungan,
> >> merasa nggak level gitu lo? Tapi perlu diinget
> juga sih, penguasa turki kan
> >> gaya hidupnya liberal pragmatis kapitalis hehe,
> walaupun deeply conservative
> >> thd tradisinya sendiri.. Jadi apa mereka peduli
> perbedaan mazhab di tempat
> >> lain?
> >>
> >> Salam
> >> Mia
> >> ------Original Message------
> >> From: Waluya
> >> Sender: not...@yahoogroups.com
> <notify%40yahoogroups.com>
> >> To: al...@yahoo.com
> <aldiy%40yahoo.com>
> >> Subject: Khilafah dan Khalifah <=Re: Trik-trik
> Penyusupan Neo-Marxisme <=
> >> Re: mesttinya ranggas <= Re: [wanita-muslimah]
> FPI Akan Bongkar Patung Naga
> >> di Kota
> >> Sent: Jul 11, 2010 9:16 PM
> >>
> >> > al...@... wrote:
> >> > Pak waluya, hubungan turki dengan aceh
> terbatas aceh sbg
> >> > vassal,yaitu kerajaan subordinasi dari turki,
> karena aceh perang dg
> >> > portugis dan mau kuasai sumatera dengan
> armada lautnya. Karena jauh,
> >> > hubungan nggak terlalu intense tapi kerajaan
> aceh berusaha memelihara >
> >> hubungan ini. Malahayati itu admiral lulusan
> angkatan laut turki loh. >
> >> Setau saya dari catatan sejarah turki cuman aceh
> saja . Emang ada
> >> > bagian nusantara yg lain sebagai negara
> vassal? Btw negara vassal
> >> > bukan bagian dari negara dominan, tapi
> biasanya menyatakan kesetiaan
> >> > dan bayar upeti..
> >>
> >> Kalau menurut saya mah bukan vassal, tapi SEKUTU.
> Artinya Aceh dan
> >> Imperium Turki itu sahabat dan saling membantu,
> tapi Aceh bukan "bawahan"
> >> Turki, tapi negara independen. Salah satu buktinya
> Kesultanan Aceh beberapa
> >> kali dipimpin sultan perempuan (sultanah). Menurut
> Prof K. Ali, dalam
> >> bukunya "Sejarah Islam", Kebanyakan penguasa
> Usmani cenderung bersifat
> >> taqlid dan fanatik terhadap suatu mazhab dan
> menentang mazhab-mazhab lainnya
> >> dan dalam sejarah Turki Usmani, belum pernah satu
> kalipun Turki Usmani
> >> dipimpin Sultan perempuan. Nah, kalau Aceh itu
> vassal dari Imperium Usmani,
> >> bagaimana mungkin bisa merestui "negeri
> bawahannya" dipimpin seorang
> >> perempuan?
> >>
> >> Salam,
> >> WALUYA
> >>
> >> [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >>
> >>  
> >>
> >
> >
> >
> > --
> > salam,
> > papabonbon.wordpress.com
> >
> 
> 
> 
> -- 
> salam,
> papabonbon.wordpress.com
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 
> 
> ------------------------------------
> 
> =======================
> Milis Wanita Muslimah
> Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga,
> maupun masyarakat.
> Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
> Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
> ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
> Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
> Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
> Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com
> 
> Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links
> 
> 
>     wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com
> 
> 
> 


Kirim email ke