--- Pada Sen, 12/7/10, stSabri <x1...@gmx.com> menulis:

Dari: stSabri <x1...@gmx.com>
Judul: [wanita-muslimah] Re: Masalah permainan semantik dan Sebab2 runtuhnya
Khilafah Islamiyah
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 12 Juli, 2010, 1:36 PM

      Wal

saya klik kok keluarnya ini

https://supremecenter107.com/members/login.php

wah gagal jadi pengunjung harem .... gue mau aja jadi khalifah, asal selirnya
jangan ada yang kayak Mia .... bisa kena mutilasi

salam

./sts