saya lagi cari cari info sampai buka CIA fact book segala.  cuman saya ingat
ketika dulu ngaji di HT juga, mereka kan nyerang kemal attaturk termasuk
gurunya, yg sejarawan yg berusaha menyingkap sapa sih jadi diri orang turki
sebenarnya.  mereka bilang sih, mereka ras khusus yang berdiri sendiri
(model model paham ala jerman uber alles itu lho).


setelah alam gak ngaji ke hizbut tahrir, dan juga gak nengok tarbiyahd an
salafy lagi, saya baru ngeh, kalau tribe yg diagul agulkan sama sejarawan
gurunya mustafa kemal pasha ini adalah suku modern yg membangun kota kuat
dan jadi saingannya yunani.  kota ini legendaris banget, secara kota troya
gitu lho, yang bikin gonjang ganjing dunia persilatan yunani (setara
mahabaratha dan baratha yudha) kali yah.

ullyses/odyseus pulang dari nyerbu kota troya sampai ndak bisa mudik gara
gara nyasar selama 11 tahun.  bred pit sampai mati di troya.  hector mati
gara gara ksiah cinta haram antara paris (adiknya hector) dan helen
(permaisuri adiknya agamemnon).


eh, ngomongin paris dan helen.  kalo pak nur  kayaknya cocok banget tuh sama
kakak beradik agamemnon ini.  istri selingkuh, langsung deh dibumi hanguskan
satu negara.  kalo perlu ajak negara negara tetangga buat rame rame maju
perang.  hohoho ^^  lumayan ekspansi kekuasaan dengan cara tricky, pura
puranya balesin dendam adiknya, bilangnya nama orang yunani telah dilecehin
ama orang orang troya.

2010/7/12 stSabri <x1...@gmx.com>

>
>
> Kang KM,
>
> Ini memang milis gebleg. Tadi Raja Turki keturunan Troya, Sekarang Mongol.
> Jangan - jangan raja Turki itu Keturunan Orang GUNUNG KIDUL (TurKi = TURUNAN
> KIDUL).
>
> Penggladrahan makin parah .... tobat tobaattt
>
> :=))
>
> salam
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,
> "kmj...@..." <kmj...@...> wrote:
> >
> > Raja-raja Turki, termasuk Ottoman, keturunan Mongol. Lihat
> > saja di museum di Istambul. Makanya kubah-kubah di atas
> > bangunan Turki awalnya mirip tenda orang Mongol.
> > KM
> >
> > ----Original Message----
> > From: masar...@...
> > Date: 12/07/2010 12:51
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> >
> > Subj: Re: Khilafah dan Khalifah <=Re: Trik-trik Penyusupan
> > Neo-Marxisme <= Re: mesttinya ranggas <= Re: [wanita-
> > muslimah] FPI Akan Bongkar Patung Naga di Kota
> >
> > turki keturunan hector dari kota troya, hehehe ... kan
> > kota troya posisi
> > aslinya di pesisir turki.
> >
> >
> >
>
> 
>



-- 
salam,
papabonbon.wordpress.com


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke