lho gimana sih arcon, genghis khan ini kan penguasa asia tengah,
termasuk mongol etc
jadi wajar kalau eropa pun terimbas oleh genghis khan dan prajurit2-nya
termasuk sampai hungary
kalau menurut saya emang orang hungary dan turkey sebagian ada yang
berasal dari suku mongolnya genghis khan
apalagi genghis khan ini sudah "mengecap DNA" penduduk asia tengah dan
eropa timur
ini katanya akibat perkawinan campur antara prajurit2 Genghis Khan
dengan penduduk sekitar
makanya anak2 asia lahir itu ada mongolian spot-nya ... ini hasil
"cap" dari Genghis Khan :))

http://news.nationalgeographic.com/news/2003/02/0214_030214_genghis.html

Wikan

Kirim email ke