orang huna itu sudah duluan 1500 tahun di eropa daripada mongolnya si
khubulai khan.  itu maksud ane.

kalo masalah orang turki itu mongol atau tartar, atau kazak atau huna, aku
ra ngerti.  anggep aja trivia.  hahaha :D



2010/7/12 Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>

>
>
> lho gimana sih arcon, genghis khan ini kan penguasa asia tengah,
> termasuk mongol etc
> jadi wajar kalau eropa pun terimbas oleh genghis khan dan prajurit2-nya
> termasuk sampai hungary
> kalau menurut saya emang orang hungary dan turkey sebagian ada yang
> berasal dari suku mongolnya genghis khan
> apalagi genghis khan ini sudah "mengecap DNA" penduduk asia tengah dan
> eropa timur
> ini katanya akibat perkawinan campur antara prajurit2 Genghis Khan
> dengan penduduk sekitar
> makanya anak2 asia lahir itu ada mongolian spot-nya ... ini hasil
> "cap" dari Genghis Khan :))
>
> http://news.nationalgeographic.com/news/2003/02/0214_030214_genghis.html
>
> salam,
> --
> Wikan
>
> 2010/7/12 papabonbon <masar...@gmail.com <masarcon%40gmail.com>>:
>
> > orang huna sendiri, darimana atilla sendiri berasal, katanya dari wilayah
> > dekat dekat hongaria.  ada yang bilang, mereka berasal dari suku nomaden
> di
> > asia tengah.  yah, masih segolongan sama tartar, mongol, kazakh, dan lain
> > lain sih.
> >
> > di hongaria masih ada tuh yang preserve budaya ala orang hun ini.  yah
> masih
> > model model suku nomad gitu deh.  jadi pengen motret ke sana, hahahaha :D
>
> 
>



-- 
salam,
papabonbon.wordpress.com


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    wanita-muslimah-dig...@yahoogroups.com 
    wanita-muslimah-fullfeatu...@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke