Wikan

anda ketahuan deh salah satu penggemar "sinden" ; apalagi sinden dari Rengas
Dengklok, sangat terkenal semlohei dengan Kain dan Kebaya model sunda yang
memamerkan belahan dada dengan sangat eksotik pada setiap pertunjukkan mereka

Kemungkinan juga para sinden ini keturunan penghuni Harem yang melarikan diri
dari Turki dan membentuk kesatuan di Pantura

salam
./sts

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> Kalau Panturanisme saya tahu itu ... paham yang merujuk pada Pantura
> alias ... Pantai Utara Jawa
> termasuk kebudayaan tarling dsb
> jadi Turanisme atau Panturanisme ini pasti asalnya dari Jawa bagian utara :))
>
> salam,
> --
> Wikan

Kirim email ke