> "stSabri" <x1...@...> wrote:
> Mas Waluya,
>
> Apa sampeyan belum Tahu Donnie ini dokter spesialis bedah kosmetik,
> Klinik Prakteknya ada di Jeddah, London, HongKong, New York,
> Casablanca, Hawaii, Tokyo. Pasiennya mulai dari Ratu Elizabeth, Alm
> Lady Diana, Suzana, Kim Bassinger, Liz taylor, Janet Jackson, Jacky
> Onasis (Jacky Kennedy), Paris Hilton sampai Nyonya Suharti dan Mbok
> Berek.

Kalau beliau dokter dan tinggal di negeri antah berantah mah tahu, saya member
lama WM, cuma keseringannya cuma baca doang, ngeri disini banyak yang pinter
dan rata-rata berjiwa pendekar, termasuk pendekar perempuannya ...hahaha

Kang Sabri juga hapal, kalau tidak salah banjarmasin, ngilang tiba-tiba nongol
di Aceh. Mas Wikan juga tahu, ini juga tinggal di negeri antah berantah dan
tulisannya suka nongol di millis alumni. Pak Chodjim yang kalem, Mas Arcon dan
berikut para pendekar perempunyanya Mpok Mia yang galak, Teh Chae dan Teh
Aisyah Amina, Mpok Lina dan siapa tuh yang di Balikpapan. Dan banyak lagi, tapi
yang paling kukenang dua pendekar yang gagah perkasa Pak Ustadz HMNA dan
pendekar Laskar Salib Sato Sakaki. Wah dua orang ini mah sangat extra ordinary.

He-man? Sebenarnya saya sama tinggal di "kampung besar" Bandung, cuma yang
namanya kampung besar, entah dimana tuh He man itu .....

Ada seorang lagi, Abah Abbas Amin ..hehehe, ini sobat abdi, Damang Bah Abbas,
kumaha Balikpapan ayeuna?

Salam,
WALUYA

Kirim email ke