> "abdul" <latifabdul...@...> wrote:
> Budhaya Muslim Arab lebih buruk dari binatang ternak;Semoga bangsa
> Indonesia tidak ikut2an dgn  budhaya arab tersebut;
> Pembunuhan saudara2 muslim sudah menjadi Budhaya Muslim Arab
> semenjak wafatnya Rasulullah saw....nyawa seorang arab kurang
> berharga di budhaya Arab...sudah jutaan manusia yg mati karena
> saling bunuh membunuh hanya karena berbeda menafsirkan wahyu2
> ALLAH antara Syiah,keluarag rasul dgn pengikut2 Rasul(sahabat2)

Wah anda racist bener, Bung Abdul. Sifat bunuh membunuh mah bukan monopoli
etnik Arab saja. Di etnik lain juga pernah kejadian. Orang Jerman pernah
melakukan genoside ke orang Yahudi. Orang Serbia ke orang Bosnia ...dsb. Di
dekat Indonesia juga pernah kajadian, di Kamboja. Sedangkan di Indonesia
sendiri? Enggak tahu saya, tapi bisik-bisiknya pernah juga kejadian ....

Salam,
WALUYA

Kirim email ke