Setelah mencoba layar superamoled galaxy S, lebih tipis dan ringan dgn fitur yg 
seabrek-abrek dari Android, rasanya Iphone 3Gs yg sy pakai terasa jadi kuno. 
Apalagi ketika Ipad lgsg bisa terkoneksi dg builtin access point dr si Galaxy. 
Wah tambah jatuh cinta sy. Ga tau deh klo Iphone 4G sdh ada dlm genggaman sy, 
apakah sy masih termehek-mehek dgn si Galaxy S yg lebih murah sejuta ketimbang 
3Gs.

Blekberi jelas bukan kelas mereka berdua.


Salam manis,
F e r o n a
http://www.goldoven.com

-----Original Message-----
From: donnie damana <donnie.dam...@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Wed, 21 Jul 2010 16:12:39 
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: open Source : APAKAH BENAR NABI SEORANG  
UMMI?

Mas Sabri,

Saya mohon maap sedikit.. karena tidak taat azas.. tapi kutipan tulisan 
sampeyan sama Arcon bikin ujung jempol saya geli pengin mencet keyboard. Saya 
percaya sampeyan sebagai orang yang tercerahkan sangat luas pintu maafnya.. dan 
juga karena mbak Ferona sepertinya memberi lampu ijo

Apple emang jual OSX tanpa hardware. tapi jualannya itu cuman dipakai untuk 
mesin yang dikeluarkannya. 
Kalo panjenengan (sopan nih) melihat EULA OSX maka klausul itu ada didalamnya. 
maka perusahaan pystar pun dituntut dia karena menyediakan mesin pc (yang jauh 
lebih murah) yang kompatibel dengan OSX. Sampe pystar harus kukutan kantor 
karena kalah di pengadilan

Kalo panjenengan mau melakukan hackintosh, harus masuk ke dunia bawah, karena 
harus mencari EFI yang kompatibel dengan PC yang mau dikasih OSX. So far.. 
mesin yang paling mendekati spek untuk dipasang OSX adalah seri Dell mini, 
karena spek nya mirip mac mini (saya pake Dell mini 9 dan semua featurenya bisa 
jalan maknyuss bahkan ke wireless modemnya). 

Apple tidak pernah terbuka dan tidak akan pernah membuka diri, dari dulu 
visinya jobs tentang apple adalah mereka perusahaan software, tapi untuk 
membuat software yang mumpuni.. mereka harus merancang hardware nya sendiri. 
mereka buat safari dan itune versi windows buat teaser agar switching ke apple 
dan juga buat pasar perangkat genggam mereka. 

Dan dalam perangkat genggam semakin terlihat betapa tertutup dan fasisnya 
mereka. Toh banyak orang menyukai (3 juta iphone 4 laku terjual dalam waktu 3 
minggu)..


salim,
:D

Monggo kalo mau ditambah.. 

On Jul 21, 2010, at 3:33 PM, papabonbon wrote:

> btw, T61 bukannya baterenya suka masalah ya ?
> terkenal battery problem di antara para penggunanya.
> sayang, padahal kokoh, secara lapis magnesium
> 
> dan buat fotografer dan desainer grafis, mesin apple
> jadi berharga karena standar color gamutnya pakai
> adobeRGb yang rangenya lebih luas daripada sRGB.
> ini salah satu sebab kenapa tampilan apple lebih kinclong.
> 
> dia standarisasi settingan software dan hardwarenya di
> adobe RGB dan dengan sendirinya saling kompatible
> tanpa perlu dikalibrasi lagi, sementara mesin intel suka
> ndak matching antara setting color gamut di kamera,
> di software dan di harware (tampilan LCD), belum
> lagi di printernya.
> 
> ujungnya pemakai intel dan windows kalau gak ahli
> dalam melakukan kalibrasi suka protes karena tampilan
> di lcd kamera, beda dengan di lcd monitor (padahal dah
> ngedit capek capek), dah gitu begitu di print, hasilnya tambah
> beda lagi. mabok dah.... :D
> 
> salam,
> papabonbon.wordpress.com
> 
> 2010/7/21 stSabri <x1...@gmx.com>
> 
> > Apple juga melepas OSX tanpa Hardware, artinya yang punya PC Non apple bisa
> > merasakan OSX (best in GUI Design).
> >
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
> 



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links



Kirim email ke