formidable, fe.  waduh, ketinggalan berita gadget nih sejak dolanannya
kamera. :p (ayo, ikutan dolanan kamera ajah hihihi ... minimal motret anak,
motret hubby, dan temen temen kalo lagi ngumpul).  kalo lagi iseng kena
macet, keluarin tripod, motret low light deh, hahaha :D

btw, samsung galaxy S tuh bisa jadi thetering modem gitu, baterenya gimana
yah ?
* gak beli, gak beli, ratjoen pergi jauh jauh yah, hus huss ...*

2010/7/22 F e r o n a <cakefe...@gmail.com>

> Saya tidak sedang membicarakan spica, papabonbon .. ;) Tetapi Galaxy S,
> yang
> linknya http://galaxys.samsungmobile.com/
> Lebih tipis, ringan, tidak panas. Layarnya di kondisi cahaya extrim masih
> terlihat. Dan yang paling penting, bisa jadi access point buat ipad saya,
> sehingga tidak lagi mati gaya pas sedang tidak ada wi-fi ... ;) Iphone kok
> ya gak bisa diteether jadi AP-nya Ipad yaa?? Kalo nekad, kudu dijailbreak.
> Padahal Ipad yg dijual ada yang cuma bisa Wi-Fi saja, tidak semuanya ada
> [...]

papabonbon.wordpress.com