Mas Yudi,

Tahun 1969, saya sudah diajar nyanyi "Gusti Allah iku siji, ora ono kang
madani, ora kakung ora putri, Gusti Allah moho suci, Gusti Allah kang
kuoso, gawe kewan lan menungso, gawe bumi lan wit witan, gawe srengenge
lan mbulan" ....  sekarang Tahun 2000-an, yang saya pikirkan, bagaimana
cara Ngaturnya (?) bagaimana cara Allah mencipta. Apa sampeyan pikir
Allah mencipta adam tiba-tiba Adam Njogrok di padang pasir sambil
clingak clinguk karena telanjang bulat (?) model sampeyan ini yang
mengira Allah itu Kayak Houdini menciptakan merpati dari dalam Topi
(Hat) pada pertunjukkan sirkus atau sulap. Sampeyan bisa kualat
habis-habisan dan dikutuk bernasib seperti Ariel kalo sampe menyamakan
Allah dengan Tukang Sulap.

Air asin dan air tawar tidak menyatu gimana (?) sini saya campurkan air
asin sama air tawar, namanya air payau, itu di kampung saya sangat
banyak biasa buat ternak ikan bandeng, bisa juga buat nglelepin kepala
sampeyan yg suka salah berpikir (Tapi ingat saya kalo nglelepin tetap
dengan sangat sopan dan lembut).

wassalam
./st sabri

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/
Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux

On 07/23/2010 01:46 PM, Yudi Yuliyadi wrote:

> Maksudnya berkaitan tentang ketuhanan,banyak berfikir tentang tuhan diluar
> dengan kemapuannya.
> Kita hanya bisa mengetahui keberdaan ALLAH dengan mengamati dan berfikir
> tentang ciptaanya, bagaimana angin, bagaimna bintang yang kokoh, matahari
> yang terbit dari timur dan terbenam dari barat. Air asin dan air tawar tidak
> menyatu, manusia yang bisa bicara, dan masih banyak lagi yang bisa kita
> fikirkan yang makin membuktikan adanya sang pengatur dan pecipta yaitu ALLAH
> SWT.
> [...]

Kirim email ke