----Original Message----
From: x1...@gmx.com
Date: 23/07/2010 14:37
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subj: Re: [wanita-muslimah] REVIEW:  JANGAN MERASA BERDOSA
TIDAK BERJILBAB.

Ning,

Barangkali waktu itu laki arab tanpa diperintah sudah
krukupan sendiri

Ato Gusti Allah lebih Cinta pada perempuan hingga yang
disuruh krukupan
perempuan saja, lakinya biar aja pada geseng, atau minimal
kudisan

kalo ayat itu turunnya di pekalongan, pasti disuruh
sarungan, karena di
pekalongan banyak yang bikin sarung, yang beli mulai
jarang, kalah sama
levi's

:D

 > Lha kan Pak Abdullatif bilang, alasannya ada perintah
jilbab untuk
 > perempuan itu karena perintahnya turun di arab yang
padang pasir, dan -
 > katanya - itu untuk mencegah gangguan kulit dan rambut.
Yang saya
 > tanyain, kenapa perintahnya kok turun untuk perempuan
aja ? Lha
 > memangnya gangguan kulit dan rambut karena panas itu
hanya menyerang
 > perempuan ???

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/
Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux

On 07/23/2010 01:32 PM, Lestyaningsih, Tri Budi (Ning)
wrote:

> [...]
hanya menyerang
> perempuan ???
>
> Kalau faktanya yang laki2 itu krukupan juga, tentu bukan
karena perintah
> jilbab...
>
> Saya rasa mas juga ngerti arah pertanyaan saya ke mana..
Curious aja
> sama jawaban Pak Abdullatif pada pertanyaan saya ...
>
> Jadi pak Latif, tolong dijelaskan ya.. kenapa turunnya
ayat jilbab itu
> kok hanya untuk perempuan, bila memang alasan perintah
jilbab adalah
> untuk melindungi kulit dan rambut dari penyakit karena
panasnya padang
> pasir.
>
> -Ning

Kirim email ke