abdul
--
Jelas bagi kita, ALLAH menjelaskan bahwa laki2 sebaiknya berambut
pendek,kalau panjang rambut adalah suatu kehinaan.
--

Bukan karena saat ini style saya berambut gondrong, tapi ketahuilah
semua Nabi berambut gondrong, termasuk Muhammad SAW, makanya mereka

Artinya penjelasan diatas bukan dari ALLAH melainkan karangan Mr Abdul
dengan mengatas Namakan Allah.

wassalam
./STS

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/
Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux