Mbak Rabi'atul Adawiyah sudah membakar syurga dan sudah menyiram neraka.

-- Pada Ming, 25/7/10, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com> menulis:

Dari: Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] Dalam Surga, manusia Bugil (?)
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 25 Juli, 2010, 9:22 AM

      itu karena mbak ferona tinggal di indonesia

kalau tinggal di arab pasti kebayang betapa indahnya surga

ada taman dan sungai2 yang mengalir ... banyak kebun dan buah2-an

di arab kan padang pasir, kering dan panas

makanya orang arab ngeliat indonesia rasanya udah kayak surga

Wikan